ROGEL KMS TEAM. SUKSES KAWAL KENARI MATA DEWA RAIH DOUBLE WINNER

NEW BRAVO ENTERPRISE

Sehari Menjelang Lebaran, Lomba Dipenuhi Lebih dari 900 Peserta

 

 

Meskipun digelar sehari menjelang lebaran, antusiasme peserta untuk datang di gelaran New Bravo Enterprise tidak berkurang. Lebih dari 900 peserta memadati gantangan yang berlokasi di Area Parkir Carrefour, Jl. Raya Pasar Minggu, Jakarta Selatan.

Ternyata tidak semua kicaumania berangkat mudik. Buktinya, gantangan New Bravo Enterprise masih tetap dipenuhi peserta. Kemeriahan ini tampak di beragam kelas yang dibuka, terutama di kelas lovebird, cucak hijau dan murai batu. Di ketiga kelas tersebut, masing-masing burung bersaing ketat untuk menjadi yang terbaik di setiap sesinya.

Di kelas lovebird misalnya, panitia membuka 8 sesi, yang terdiri dari 4 kelas lovebird dewasa dan 4 kelas baby. Kelas lovebird baby didominasi Ayang Akoh kepunyaan Mr Ulli dari RMA Bird Shop, yang pada lomba kali ini turun membawa bendera Al Asoy SF. Ayang Akoh sukses memetik dua gelar juara pertama alias double winner. Dua kemenangan itu diperoleh Ayang Akoh di kelas Lovebird Baby A dan C.

 

ULLI RMA BIRD SHOP. ORBITKAN LB BABY AYANG AKOH

 

Prestasi juara sebenarnya bukan hal yang baru untuk lovebird yang masih belia ini. Menurut Mr Ulli, sudah banyak prestasi yang jatuh ke tangan Ayang Akoh. Dengan usia yang masih di bawah 5 bulan, Mr Ulli khusus menurunkan gaco andalannya ini hanya di kelas lovebird baby.

Di sesi cucak hijau, perseteruan muncul antara Jetli milik Hendra dari Camp Team dengan Seceng milik Loby dari Jeruk Purut SF. Perseteruan ini terjadi di kelas Cucak Hijau KPK. Kali ini, Jetli unggul di urutan pertama dan Seceng di posisi kedua. Sedangkan, Hulk milik Zamle harus puas di posisi tiga besar.

Hasil di kelas kenari juga tak kalah menariknya. Di kelas Kenari SPG, juara satu dan dua langsung diboyong oleh H Herman/Rogel dari KMS Team. Masing-masing oleh kenari Mata Dewa di posisi pertama dan kenari DK di posisi kedua. Tak hanya itu, Mata Dewa pun kembali merebut juara pertama di kelas Kenari Wong B, sehingga meraih predikat double winner.

 

MR ULAY. PENGELOLA NEW BRAVO ENTERPRISE

 

Gelaran yang dikawal Mr Ulay ini berlangsung lancar dan tertib. Tak mengherankan, karena saat ini nama New Bravo Enterprise memang dikenal sebagai salah satu even organizer independen yang paling eksis di Jabodetabek. Lomba-lomba yang digelarnya selalu dipenuhi peserta.

Bahkan, pada gelaran kali ini, untuk kelas lovebird baby, panitia harus menambah jumlah gantangan dikarenakan pesanan yang meluber. Dari kapasitas 60 gantangan, panitia menambahnya menjadi 65 gantangan. “Terima kasih atas antusiasme kicaumania pada gelaran hari ini. Kami tunggu kehadiran rekan-rekan di latberan rutin kami, setiap hari Rabu dan Sabtu,” ucap Mr Ulay menutup lomba.

 

JUARA NEW BRAVO ENTERPRISE, 24 JUNI, KLIK DI SINI

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

KATA KUNCI: new bravo enterprise mr ulay h herman rogel mata dewa ulli rma bird shop ayang akoh

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp