KELAS CENDET FULL G24 PESERTANYA

ROAD TO CENDET MANIA KEDIRI FEAT MATA DEWA BC MOJOKERTO

Kaji Jaddab Berburu Cendet, Padang Pasir, Dendam, dan Saung di Puncak Podium

Road To Cendet Mania Kediri (CMK) yang diadakan di gantangan Mata Dewa BC, Rabu, 25 Januari 2023 telah sukses digelar. Kelas cendet yang naik hingga 4 sesi jumlah pesertanya full -full di tiap kelasnya.

Cendet yang datang pun bukan cendet sembarangan, namun cendet- cendet yang berkualitas dan banyak memenangkan perlombaan.

 

 

 

 

Sebut saja Dendam punya HnTrendy Sumenep, Padang Pasir milik Dwi Jalu SF, Michat milik H Entop, Saung punya Randy Tombo Ati Sf dan masih banyak lagi.

Dendam meraih hasil yang gemilang dengan mendapatkan tropi juara 1, 1, dan 3. Sedang Padang Pasir milik Dwi Jalu terlihat naik podium 1 dan 2. Sementara Saung punya Bos Randi juara 2 di salah satu sesi. Demikian juga dengan Michat yang meraih juara 2 di salah satu sesi.

 

 

CENDET DENDAM DAN MICHAT NAIK PODIUM

 

Kaji JADDAB yang biasanya berburu murai batu, hari itu juga berburu cendet. Cendet yang dipantau adalah Kilat milik Danny Lasbon yang sempat naik podium 3 di salah satu sesi.

"Ya sedang memantau cendet, itu cendetnya," ucapnya sambil menunjuk sangkar tempat cendet Kilat berada. Kaji Jaddab mengaku membawa modal 30 juta.

Di kelas murai batu gaco yang terlihat menonjol adalah Jalil milik Bos Randy dari Tombo Ati SF yang di kelas awal mutlak juara 1. [ranto]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

CENDET PADANG PASIR DWI JALU TAMPIL MENAWAN

 

 

 

CENDET SAUNG MILIK BOS RANDY KONCER 2

 

JAWARA DI KELAS MURAI BATU 110K

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

MB JALIL MILIK BOS RANDY MUTLAK 1

 

PARA JAWARA DI SALAH SATU KELAS MURAI BATU

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

CUCAK HIJAU DROGBA JUARA 1 DUA KALI

 

PADANG PASIR MILIK DWI JALU KONCER 1 DAN 2

 

 

 

KATA KUNCI: road to cendet mania kediri feat mata dewa bc mojokerto kaji jaddab padang pasir dendam saung

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp