MURAI BATU LINDU RAJAI KELAS APBN

NEW BINTANG REBORN MERAH PUTIH FEAT APBN-GRESIK

MB Lindu Rajai Kelas APBN, CH Es Batu dan Cendet Paiton Tampil Stabil

Murai batu Lindu milik Axsan/Siswayono dari AMBI/Sis BF berhasil rajai kelas APBN di gelaran Merah Putih feat APBN Rabu, 17 Agustus 2022. Cucak hijau Es Batu dan cendet Paiton tampil stabil.

New Bintang Reborn membuat gelaran bertemakan Merah Putih feat APBN, gelaran berjalan dengan sukses dan lancar. Kelas murai batu APBN menjadi kelas yang paling ditunggu-tunggu, para peserta berlomba-lomba menyetting gaconya supaya bisa tampil maksimal.

 

 

PARA JUARA DI KELAS MURAI BATU APBN

 

Aroma persainganpun terasa sangat ketat, saling adu tembakan terjadi di sesi APBN ini. Untuk sang pemenang di kelas ini diraih oleh Lindu milik Axsan/Siswayono dari AMBI/Sis BF. Mengandalkan tembakan yang bervariasi seperti cililin, prenjak merah betina, kenari dan masih banyak lagi.

Apalagi di tunjang volume yang memekakan telinga, serta durasi kerja yang bagus, membuat dewan juri mudah sekali untuk memantaunya. Lindu pun sukses menjdapatkan bemdera koncer A mutlak.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

“Sebenarnya Lindu ini sudah mau mabung, mungkin ini terakhir ikut lomba terus mabung. Meskipun begitu tadi penampilannya tidak menurun sedikitpun, sama seperti biasanya lagunya di keluarkan semua,” ujar Syarif AMBI.

Penampilan apik juga ditunjukkan oleh Raja Tembak milik Abah Laleh dari PMBS. Burung ternakan sendiri milik Abah Laleh ini tampil secara beringas, muntahan lagu yang bervariasi seperti kolibri ninja, kapas tembak kenari serta cililin mampu dibawakan dengan power full.

 

MURAI BATU RAJA TEMBAK (KIRI) BERHASIL MEYABET JUARA 1 SEBANYAK 2 KALI

 

Ditambah dengan volume yang tembus dan durasi kerja yang bagus. berkat penampilannya yang apik, Raja Tembak berhasil memboyong juara 1 sebanyak dua kali.”Keistimewaan burung ini adalah Ketika membawa tembakan pastinyambung lagu 3 kali dalam satu tarikan nafas,” beber Abah Laleh.

Beralih di kelas cucak hijau, Es Batu milik Nuriyadi dari Doa Ibu SF sukses mendominasi. Dikawal langsung oleh sang perawat Joni, Es Batu menyuguhkan performa apiknya. Mengeluarkan lagu kapas tembak, tengkek buto dan srindit dengan volume yang kristal cukup untuk membuat dewan juri meliriknya.

 

CUCAK HIJAU ES BATU (TENGAH) TAMPIL STABIL

 

Apalagi Es Batu memiliki gaya hyper. Tak heran apabila Es Batu berhasil memboyo juara 1, 2 dan 2.”Kerjanya Es Batu hari ini cukup bagus, tapi sayang pada sesi cucak hijau Ebot Fit tadi dia turun padahal penampilannya sudah cukup bagus,” bilang Joni.

Sementara di sesi cendet, Paiton milik H. Sukri dari BD SF berhasil menyapu bersih tiga kelas yang disediakan oleh panitia. Meskipun baru berusia 9 bulan tetapi penampilan Paiton tidak bisa dianggap remeh.

Penampilan yang ngeyel serta durasi kerja yang diatas rata-rata, apalagi tembakan yang panjang menjadi senjata utama Paiton untuk menjadi sang juara.”Paiton ini memiliki tembakan yang unik, dibawakan dengan panjang. Serta memiliki mental yang sangat kuat, meskipun lawannya usianya tempaut jauh tapi mentalnya sangat bagus,” bilang H. Sukri. [nizar]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

H SUKRI TURUN LANGSUNG MENYETTING CENDET PAITON

 

PARA PEMENANG DI KELAS KENARI A

 

 

PARA JUARA DI KELAS PRENJAK CAMPURAN A

 

SUASANA DI KELAS MURAI BATU NEKAD

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

 

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

 

 

KATA KUNCI: new bintang reborn merah putih feat apbn-gresik mb lindu ch es batu cendet paiton

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp