MR JUNAIDI, MB ROCKY TAMPIL MEWAH SABET JUARA 1 G24 B

DATA JUARA NEW STAR COMPANY - KOTA BLITAR

MB Lindu Aji Kampiun Utama, Rocky Tampil Mewah di MB G-24 B

Latber Kamis Rutin New Star Company di gantangan Dimoro Enterorise (29/6) yang dimulai pukul 15.00 WIB berjalan lancar dan sukses. Lomba dengan menerapkan sistem blok dengan ajuan terbuka plus-plus ini makin diminati kicaumania, baik yang datang dari Blitar Raya dan sekitarnya.

Murai batu leg pertama atau sesi G-24 B benar-benar seru, Rorcky milik Mr. Junaidi Tombo Ati benar-benar tampil istimewa, yang akhirnya mendapat  4 ajuan juri dengan nilai (+8) ini artinya 4 juri yang bertugas masing-masing memberi nilai (+2) yang artinya mewah.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Mewah menurut New Star Company adalah: cara membawakan irama lagu jelas, dan tuntas didukung volume diatas rata-rata melebihi kontestan yang ada, serta gaya memukau dan mempesona melebihi kontestan yang ada.

“Empat juri memberi (+2) artinya burung ini dari awal hingga rotasi atau rolling 4 juri menampilkan perform terbaik, dan materinya mewah bukan istimewa lagi, kalau (+1) artinya istimewa, hanya membawakan irama lagu, volume dan gaya,” terang Mr. Tjipto Widodo sebagai pengawas juri yang kali ini juga merangkap jadi juri.

 

MR. GALANG (KIRI), LINDU AJI KAMPIUN MURAI UTAMA

 

Dengan mengantongi nilai maksimal tersebut, Rocky berhak meraih juara pertama disusul Ontoseno milik pakde Anto dari Bagong SF. Sedangkan Ontoseno record juri mendapat 3 ajuan juri masing-masing jurai memberi (+1) hanya Istimewa tanpa kemewahan.

Sedangkan jura 3 dan 4 harus diperebutkan secara tos, “Dalam perebutan ini ada gantangan yang kita coret tidak bisa ikut tos, ini penjelasannya: 3 gantangan masing-masing  mendapat 2 ajuan juri, yaitu gtn 16 (+2), 38 (+2) dan 22. Ini kita lihat record penilaian juri, untuk gantangan 16 juri Bam’s dan pak Pri masing-masing memberi (+1) atau Istimewa, total (+2), demikian pula gtn. 38 juri Lina dan saya memberi (+1) atau Istimewa tanpa kemewahan, total (+2),” Terang Mr. Gradak  panggilan tenarnya.

 

HASIL REKAP ANJUAN TERBUKA PLUS PUS KELAS MUARI SESI G24 B

 

“Karena itu yang bisa ikut tos: gtn. 16 dan 38. Kalau di lomba secara umum 3 gantangan yaitu 16, 38 dan 22 ikut tos buang, kalau yang diambil 2 kejuaraan yaitu juara 3 dan 4. Tapi di sini, di New Star Company, yang diundi hanya 2 gantangan yaitu gtn. 16 (+2) dan 38 (+2) saja, sedangkan gtn. 22 otomatis langsung kita coret atau hilang karena tanpa ada penghargaan dari juri baik (+1) istimewa atau pun (+2) kemewahan,” terangnya terperinci.

Saat digelar murai batu leg ke-2 atau murai utama G-16 tiket 75K, Rocky harus mengakui kehebatan para rivalnya. Di sesi ini, Rocky meraih posisi 3 kalah dari Lindu Aji milik Mr. Galang dari Mitra Mandiri SF sang juara 1 dan Rambo milik Mr. Hamit Musi sebagai runner up. Meski demikian, Rocky langsung pindah tangan alias ditransfer oleh Mbah Royo dari Jula Juli.

 

 

Meurut Mr. Junaidi, Rocky sebenarnya baru diadopsinya 3 minggu yang lalu di Pasar Dimoro, “4x prestasi langsung saya adopsi. Alhamdulillah hari ini di G-24 juara 1 dan di G-16 juara 3, istimewa pada durasi dan tembakannya seperti tengkek Sumatra, kenari dan cililin. Rawatan harian mudah, jangkrik 5, ulat sedikit, non kroto, tidak main tenggaran hanya full kerodong,” ungkapnya.

Murai batu Lindu Aji milik Mr. Galang dari Mitra Mandiri SF sang peraih juara 1 di sesi utama tampil ciamik, durasi dengan gaya nyangkul dan ngeplay. Menurut Mr. Galang, burung ini seminggu 3x turun lapangan, “Senin, Rabu dan Sabtu selalu kita lombakan, baik di latber maupaun latpres, kalau hari Minggu ada event juga kita turunkan,” ungkapnya.

 

NEW STAR COMPANY, SUKSES TERAPKAN AJUAN TERBUKA PLUS PLUS

 

Untuk menjaga stamina murai andalannya ini, Mr. Uli ayah dari Mr. Galang yang juga ikut menggantang  memberi air jahe. “Air jahe kita berikan setiap hari, agar badannya hangat,” terangnya. Burung yang memiliki variaisi lagu cukup banyak, diantaranya: cililin, kenari, gereja, lovebird dan sogon ini dipersiapka ke event Proklamator Cup II fet PBI Cab. Kab. Blitar 9 Juli mendatang di Pasar Hewan terpadu Wlingi Blitar.

Cucak hijau Hittler milik Mr. Dani Benjol kembali menorehkan prestasi,  setelah beberpa waktu lalu kampiun di Blitar The Land Of Kings di gantangan KRS Enterprise, kali ini meraih juara 1 di New Star Company di leg pertama.

 

MR. DANY BENJIOL, HITTLER JUARA 1 CUCAK HIJAU SESI B

 

Menurur Mr. Benjol, sapaan akrabnya, Hittler dipersiapkannya untuk mengikuti event akbar Proklamator Cup II feat PBI Kab. Blitar. “Hittler dalam kondisi top form, karena itu kita coba tampil di laga nasional, semoga bisa menorehkan prestasi di sana,” katanya.

Kenarimania dan komunitas sogon juga ikut meramaikan Kamis rutin New Star Company. Bahkan kelas sogon dibuka sampai 3 sesi. Di sesi A, dikuasai Dayak milik Kentus dari Sogon Blitar, dibayangi Hamer milik Bayan juga dari sogon Blitar, namun saat revans di leg tiga ganti hamer sebagai kampiunnya.

 

 

Khusus kelas kenari, di sesi A pertarungannya sangat ketat AG-1 milik Mr. Hafiz dari Asrama CNR akhirnya meraih juara 1 disusul Antasena milik Mr. Happi BRI. Dan saat revans di sesi B, Antasena berhasil naik peringkat dengan meraih juara pertama melibas Anak Lanang milik H. Ublik dari Kandang Kunam.

Secara keseluruhan, lomba berjalan lancar, peserta menerima dan memahami konsep baru pengajuan terbuka plus-plus yang diterapkan di New Star Company di Dimoro Enterprise Kota Blitar.

 

MR. KENTUS, DAYAK KUASAI SOGON A

 

Mr. Joko Dimoro selaku owner gantangan mengungkapkan rasa syukur dan terimaksih pada kicaumania semua. “Alhamdulillah peningkatan peserta sangat signifikas, sistem penjurian Ajuan Terbuka Plus-Plus bisa diterima. sekali lagi terimakasih dan jangan lupa ikuti terus latber Kamis rutin  New Star di gantangan Dimoro Enterprise. Mohon pasrtisipasnya lurr..  penjurian ajuan terbuka plus-plus tanpa rekayasa,” pungkasnya. [Ferry]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

MR. HAPPI BRI (KIRI), KENARI ANTASANE JUARA 2 DAN 1

 

Hati-hati, makin gencar beredar produk PALSU! Pastikan anda mendapatkan produk SUPER-N asli. Jangan ragu memastikan kepada kios/toko, minta ditunjukkan kardus yang ASLI adalah seperti di bawah ini. Perhatikan juga warna, bentuk, dan ciri BOTOL SUPER-N yang asli.

 

 

 

 

GALERI FOTO LATBER KAMIS RUTIN NEW STAR COMPANY: 

 

 

 

KATA KUNCI: new star company kota blitar mb lindu aji rocky

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp