LB SIMBA MILIK OZI PAGATAN BERSINAR

KONTES RI CAKRA, BANJARBARU, KALSEL

LB Simba Nyaris Hatrik, MB Rocky dan Kapten Jaya Berbagai Podium

Kontes rutin RI Cakra di Gantangan Arena Cakra Banjarbaru, Kalsel, pada hari Jumat (28/2) berlangsung semarak dan kondusif. Di kelas love bird, Simba tampil impresif. Gaco milik Ozi Pagatan ini nyaris mencetak hatrik.

Pada sesi awal, Simba dipaksa menyerah dari love bird Asmuni, yang sukses meraih podium puncak. Sedangkan gaco Ozi dari Pagatan itu harus puas raih runner up.  Yang menarik, di sesi berikutnya gantian Simba mensuksesor jago milik Bayu Fathir Banjarbaru dengan merebut juara ke-1.

 

 

LB BALIBU ARES KEMBALI PODIUM

 

Tren positif semakin ditunjukan Simba saat melakoni sesi berikutnya. Di sesi ketiga ini, Simba kembali mengukir prestasi membanggakan dengan raih podium puncak. Pencapaian ini rupanya jadi momen kebangkitan jago konslet yang sempat mogok bunyi, bahkan konon mau dikembalikan kepada pemilik asal di pulau Jawa.

Sejak menyabet gelar terbaik di even Kapolsek Satui Cup di Sungai Danau sekitar tiga bulan silam, baru kali ini mau tampil konsisten masuk tiga besar. "Sebelum-sebelumnya paling sekali itupun kalau rasa kebetulan aja. Tapi hari ini benar-benar kerja dan bisa juara 1, 1, sama 2," ujar Wandy yang dipercaya mengawal Simba.

 

Sebagai obat, terbukti efektif. Sudah sering mampu mengatasi kondisi kritis, apalagi cuma sakit "biasa". Di saat perubahan musim dari kemarau menuju penghujan seperti sekarang, juga sangat baik untuk mencegah dan menjaga agar burung tetap sehat dan selalu dalam kondisi fit, siap tempur. Bisa diberikan secara rutin 2-3 hari sekali sesuai kebutuhan. LEMAN'S, satu-satunya obat burung dengan formula + vitamin.

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia, atau hubungi 08113010789, 0822.4260.5493 (Jatim Tapalkuda), 0813.2880.0432 (Jogja dan sekitar), 0815.4846.9464 (Solo Raya dan sekitar), 0813.2799.2345 (Banyumas dan sekitar)

 

Di kelas paling bergensi murai Borneo, terjadi pertarungan-pertarungan sepadan yakni Riky dan Kapten Jaya. Kedua jago ini sama-sama merebut podium puncak dari dua kelas yang dibuka oleh pihak panitia.

Diawali dari sepak terjang Roky yang sukses raih podium puncak. Jago milik H. Fadli dari GH SF Sungkai tampil onfire dari star hingga finish. Rajin membawakan materia isian, mulai dari kemarian, kapas tembak, hingga Celilinan. Alhasil, mendapatkan bendera koncer dari pengadil gantangan.

Sementara itu penampilan mengejutkan datang dari murai Borneo Kapten Jaya, milik Awi, Banjarbaru. Sebagai pendatang baru jago ini sukses mencuri perhatian dengan raih podium puncak di partai puncak kelas murai.

 

CH DIMAS MILI MAIL (PALING KANAN) PODIUM KESATU

 

Sedangkan di kelas cucak hijau yang sukses keluar sebagai jawara terdapat Dimas milik Mr. Mail Banjarbaru. Tren positif jago langganan juara lintas EO ini makin stabil dalam setiap gelara. Di tempat yang sama, sebelumnya juga berhasil memuncaki podium dengan penjurian BnR Indonesia.

Ada pun di kelas love bird balibu yang sukses raih podium puncak, masing-masing Ares, milik Helmi dari Racing SF, Banjarbaru. Kemudian paud Radja gaco Bagas juga dari Kota Idaman Banjarbaru.

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

LB ASMUNI MILIK BAYU FATHIR STABIL

 

MB ROKY MILIK H. PADLI GH SF RAIH PODIUM PUNCAK

 

PARA JUARA KELAS CUCAK HIJAU B

 

Hari ini belum pakai TWISTER? Segera merapat di  kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline  08112663908.

 

KATA KUNCI: kontes ri cakra banjarbaru

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp