KENARI PELE KONCER A

NDAYU CUP SRAGEN, #4

Borong Juara, Kenari Pele Buktikan Kestabilan dan Konsistensi

Keberhasilan kenari Pele milik Faiz Ring PC Salatiga meraih sekali podium pertama dan dua kali podium kedua di Ndayu Cup Sragen membuktikan kestabilan dan konsistensi kenari bon kuning ini di jalur juara. Kemenangan ini membuat Faiz makin percaya diri menatap Piala Pasundan 4.

Diikuti burung-burung hebat di blok tengah, laga kelas kenari di Ndayu Cup Sragen Sajikan pertarungan berkelas di setiap sesinya. Salah satu gaco yang terlihat menonjol di even kali ini adalah Pele, gaco milik Faiz Ring PC Salatiga yang memperkuat DM SF Tegal.

 

 

 

 

Tampil spartan sejak awal digantangkan, kenari bon kuning ini berhasil menghipnotis juri dengan durasi panjang, power tembus, dan gaya goyang extrim. Tampil maksi di kelas Kenari Standar Umum Sukowati, Pele diganjar bendera koncer A dan berhasil mengungguli Putra Bahari dan Macan Tameal.

Di kelas Kenari Standar Umum Sragen dan Kenari Standar Kecil Sukowati, Pele menunjukkan kualitasnya sebagai salah satu gaco yang sedang on fire di blok tengah dengan menduduki posisi kedua. Aksi borong juara ini melanjutkan tren positif di jalur juara yang diraih oleh Pele setelah sebelumnya meraih prestasi di Sondokoro Cup Karanganyar dan Cucak Hijau Party Season 2 Kombat BC.

 

KENARI PELE DI RADJA CUP 2

 

Dihubungi burungnews.com, Faizz mengungkapkan apabila prestasi demi prestasi terus ditorehkan Pele mulai dari Radja Cup 2 hingga Ndayu Cup. “Dari minggu ke minggu, kinerja Pele semakin enak. Sebelum di Ndayu Cup, Pele juga menang di Sondokoro Cup Karanganyar dan Cucak Hijau Party Season 2 Kombat BC Boyolali. Burungnya tanggung jawab, juri nggak mungkin berani ngebuang,” paparnya.

Kestabilan dan konsistensi yang ditunjukkan oleh Pele membuat Faizz mulai membidik Piala Pasundan 4 sebagai target selanjutnya. Meski persaingan di kelas kenari diprediksi akan berlangsung sengit, pemain dan spesialis kenari yang telah memiliki jam terbang tinggi ini optimis Pele akan kembali berbuat ulah.

 

Hari gini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

 

“Kalau kekuatan di kelas kenari kan bisa dilihat, pemain kuatnya ya hanya itu-itu saja. Kalau berkaca dari track record burung sebelum main di Piala Pasundan 4, kita optimislah Pele masih bisa masuk,” jelasnya. Mampukah Pele membawa pulang piala dari Piala Pasundan 4 sebagaimana even-even sebelumnya, kita tunggu saja! [asept]

 

RILIS PIALA PASUNDAN 4, KLIK DI SINI

NDAYU CUP SRAGEN, #1, KLIK DI SINI

DATA JUARA NDAYU CUP, KLIK DI SINI

AGENDA DAN BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

KATA KUNCI: ndayu cup pele faiz ring pc salatiga

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp