GIGIH RONA BF TEGAL. CH FARIGATA & KN HUSEIN BORONG JUARA

NANJUNG 105 OPEN TEGAL, #3

KN Husein Double Winner, LB Galileo, Cemplon, dan Bu Guru Digdaya

Kenari Husein tampil sebagai bintang lapangan setelah meraih double winner event Nanjung 105 Open, Minggu (13/2). Love bird Galileo, Cemplon dan Bu Guru kembali menjaga tahta juaranya.

Om Alazka Zulq selaku ketua pelaksana, Om Yanto dan rekan-rekan Ronggolawe DPC Tegal sukses mengawal jalannya lomba yang bertempat di Lapangan Ekoproyo Talang, Tegal. "Terima kasih rekan-rekan kicaumania atas partisipasinya dan tak lupa juga terima kasih kepada Om Uton selaku ketua Ronggolawe DPW Jateng 5 yang berkenan hadir dan langsung mengawal jalannya lomba. Alhamdulillah lomba sesuai rencana, berjalan kondusif dan selesai tidak sampai larut malam,” ucapnya.

 

 

ALAZKA ZULQ KETUA PELAKSANA. TERIMA KASIH KICAUMANIA

 

Suasana bahagia tampaknya mewarnai  seorang Gigih owner Rona BF Tegal. Dikenal luas sebagai gudangnya burung love bird berkualitas, kini team Rona BF mencoba peruntungan dikelas kenari dan cucak hijau.

Perburuan gaco kenari dan cucak hijau pun tak maen-maen, semua yang didapat bukan burung sembarangan. Terbukti  Husein misalnya, burung kenari yang didapat dari Arif Saikha Cirebon ini meraih kemenangan nyeri alias double winner.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Selain Husein, ada Farigata yang berhasil menyita perhatian pada kelas cucak hijau. Farigata finish meraih juara 2,2 dan 4. Keberhasilan keduanya menjadi bukti betapa dahsyatnya kualitas yang dimilikinya. Melihat lawan yang dihadapi juga bukanlah burung-burung sembarangan.

Keberhasilan keduanya sekaligus mengharumkan nama Rona BF Tegal dikancah Nasional.“Alhamdulillah amunisi terbaru kami mampu meraih hasil maksimal, terima kasih Om Arif Saikha atas hibahan burung kenarinya. Sebenarnya amunisi kami dari love bird, kenari, cucak hijau turun semua Mas. Love bird banyak yang jebol poinnya tadi,” ungkap Gigih dengan nada santai.

 

GIGIH RONA BF TEGAL. RAYAKAN KEMENANGAN KN HUSEIN

 

Hadirnya Husein dan Farigata tentu tak boleh dipandang sebelah mata, terlebih keduanya memiliki catatan positif sebelumnya. “Mudah-mudahan ditahun 2022, team Rona BF mencoba melebarkan sayapnya dikelas kenari dan cucak hijau. Mohon dukungan dan do’anya rekan-rekan kicaumania. Dan buat rekan-rekan team tetap semangat dalam memburu prestasi pada event-event akbar berikutnya,” imbuhnya.

Tak mau ketinggalan momen, M.Rendra dan rekan-rekan JCC Tegal juga menunjukan tajinya sebagai team yang subur dalam meraih prestasi. Menurunkan love bird Galileo dan cucak hijau Sedet JR, keduanya berhasil menembus podium atas.

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

Galileo misalnya nyaris menggandakan kemenangan juara satu. Pada kelas love bird Miltih, Galileo menjadi yang terbaik, kemudian pada kelas Kaligung menduduki peringkat kedua. Penampilan gemilang juga ditujukan Sedet JR, yang meraih juara 1 pada kelas cucak hijau Ebod Joss.

Lewat keduanya, team JCC Tegal patut diwaspadai eksistensinya. “Bersyukur Galilelo dan Sedet JR berhasil membuktikan kualitasnya. Bangga atas pencapaiannya, terlebih lawan yang dihadapi juga burung bagus semua. Semoga JCC Team tetap kompak dan solid,” ucap M.Rendra punggawa JCC Team.

 

TEAM PEPENG 168 SF TEGAL. LB BU GURU & CEMPLON STABIL

 

Team Pepeng 168 SF Tegal juga kembali menasbihkan dirinya sebagai team yang stabil dalam memburu prestasi. Om Ade, Dody dan rekan-rekan kembali sukses mengemban amanah. Menurunkan Bu Guru dan Cemplon, keduanya berhasil memborong juara pada kelas love bird.

Bu Guru juara 2 dan 3, Cemplon juara 1 dan 3. Keberhasilan keduanya menjadi catatan tersendiri bagi team Pepeng 168 SF Tegal. Awak media Burungnews pun dibikin geleng-geleng kepala atas torehan prestasinya yang stabil ini.

“Mohon maaf buat Mas Anton Kendor dari  media Burungnews (Jateng) jangan bosan-bosan jika berjumpa dengan kami. Terima kasih atas dedikasinya dalam meliput dunia burung khususnya di wilayah Jateng bagian Barat. Mudah-mudahan menjadi jembatan silaturahmi kedepannya. Sukses selalau buat rekan-rekan Burungnews,” ucap Ade sang manager team Pepeng 168 SF Tegal.  

 

M.RENDRA JCC TEGAL (KANAN). LB GALILEO & CH SEDET JR MONCER

 

Secara keseluruhan event berjalan lancar dan kondusif hingga akhir. Selain banjir pujian, event ini juga berakhir tidak sampai larut malam. “Kapan ya gelaran semacam ini bisa ditiru, non teriak penjurian juga teliti. Burung yang benar-benar berkualitas tentu bakal jadi juaranya disini,” celetuk salah satu kicaumania yang hadir.

Om Alazka Zulq mewakili jajaran panitia mengucapkan banyak terima kasihnya. “Sekali lagi terima kasih rekan-rekan kicauamania atas partisipasinya. Mohon maaf bilamana masih banyak kekurangannya. Tak lupa juga terima kasih kepada Om Uton Saka yang sudah berkenan hadir dan mengawal langsung jalannya lomba. Sampai berjumpa pada gelaran kami berikutnya,” tutupnya. [Anton Kendor]  

 

BROSUR DAN AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

JAJARAN JURI YANG BERTUGAS

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon/voucher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER (burung berkicau, lovebird, perkutut, merpati) dan/atau NICE (anjing, kucing). Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda MOTOR, hingga MOBIL baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021. (Kupon yang baru diterima setelah 31 Desember, tetap berlaku, hadiah bisa diurus lewat kios/agen tempat membeli pakan tersebut)

 

 

KATA KUNCI: nanjung 105 open tegal rona bf tegal pepeng 168 sf tegal

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp