GALUH DAN PAYMAX. SUKSES GELAR EVEN PERDANA

NABIL CUP SEMARANG #1

Didukung Penuh Keluarga, Mr. Galuh Sukses Gelar Even Perdana

Mendapat dukungan penuh dari keluar, Mr. Galuh 33 Semarang sukses menggelar even perdana bertajuk Nabil Cup. Even yang digelar dalam rangka ulang tahun sang putra Muhammad Nabil ini diserbu oleh kicaumania dari dalam dan luar kota.

Menggandeng juri Ronggolawe Nusantara, lomba burung berkicau Nabil Cup I yang dilaksanakan pada Minggu, 17 Februari 2019 di Lapangan Asrama Arhanud, Semarang berlangsung ramai dan meriah. Dimulai pukul 11:00 WIB, gelaran yang diprakarsai oleh Mr. Galuh 33 dan Mr. Paymax ini melombakan total 25 sesi.

 

 

MR. GALUH. DIDUKUNG PENUH KELUARGA

 

Digelar dalam rangka hari ulang tahun sang putra, Galuh yang merupakan ketua DPW Ronggolawe Semarang mengungkapkan apabila even kali ini merupakan upaya untuk mengenalkan dunia kicau pada sang putra. “Mumpung masih kecil, Nabil ini baru tiga tahun. Mulai kukenalin sama love bird, sama burung-burung, yah siapa tahu kalau besar nanti ngikuti hobi bapaknya,” ujarnya.

Sebagai hobi yang positif, upaya Galuh mendapat dukungan penuh dari keluarga baik istri maupun ibundanya. “Hobi burung itu kan hobi yang positif, sudah pasti dapat dukungan penuh keluarga. Ini ibu dan mbahnya Nabil juga ikut datang,” lanjutnya.

 

KOMUNITAS ANIS MERAH MASUK ARENA GANTANGAN

 

Upaya mengenalkan hobi burung pada keluarga ini rupanya sudah jamak dilakukan oleh kicaumania. Di lapangan terlihat juga beberapa peserta yang turut serta mengajak keluarga untuk hadir di lomba kali ini. Selain adu gaco, lomba burung saat ini memang menjadi family time bagi kicaumania.

Ramai dan penuhnya peserta di even kali ini tentu menjadi berkah bagi Galuh. Selain kelas unggulan seperti murai batu, cucak hijau, kacer, love bird dan kenari yang ramai peserta, kehadiran komunitas anis merah, konin dan trucukan memberi warna tersendiri.

 

KOMUNITAS KONIN. RAMAIKAN GELARAN

 

Suksesnya even kali ini memberi sinyal bagus untuk lomba-lomba lain yang akan digarap oleh Galuh dan Paymax. Mingggu depan, keduanya akan kembali menggelar Festival Canary 2019 dengan tajuk Wonderfull Canary yang akan menggunakan dua lapangan (72G dan 10G).

 

PANITIA DAN JURI NABIL CUP

KATA KUNCI: nabil cup

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp