PESERTA MUSYAWARAH CABANG PBI SOLO

MUSYAWARAH CABANG PBI SOLO

Ji Tomo Terpilih Sebagai Nahkoda Baru, Siap Gelar Balekambang Kumandang 4

Bertempat di RM Ralana (Jalan Slamet Riyadi No 30 Surakarta), Musyawarah Cabang (muscab) PBI Solo yang digelar pada Kamis, 27 Juni 2019 dihadiri oleh anggota dan pengurus PBI Cabang Solo, perwakilan PBI Pusat, perwakilan PBI Pengda Jateng, serta tokoh perburungan Solo.

Dalam muscab kali ini, Pengurus melakukan pemaparan sekaligus evaluasi atas kegiatan-kegiatan yang telah dilakukan selama periode 2015-2019. Selain mengadakan sejumlah perlombaan, PBI Cabang Solo juga selalu menghadiri rapat regional maupun nasional dan sukses menggelar sarasehan penangkaran.

 

 

SUASANA MUSYAWARAH CABANG PBI SOLO

 

PBI Cabang Solo berhasil menggelar 9 kali lomba dalam kurun waktu 4 tahun terakhir antara lain : Piala Walikota, Balekambang Kumandang, Komando Berkicau, Solo Fiesta, Balekambang Kumandang 2, Piala Walikota 2, Balekambang Kumandang 3, Piala Kajari, dan Road To Kapolres Cup.

Meskipun hanya mengadakan 1-2 lomba setiap tahunnya,  ramai dan suksesnya sebagai besar even PBI Cabang Solo menunjukkan bila PBI masih tetap di hati kicaumania. Selain menyesuaikan dengan agenda PBI Cabang lain, lomba yang berkualitas memang menjadi target PBI Cabang Solo.

 

SERAH TERIMA JABATAN KETUA PBI CABANG SOLO

 

Selain pemaparan dan evaluasi kegiatan, muscab ini juga menandai berakhirnya masa jabatan pengurus PBI Cabang Solo periode 2015-2019 sekaligus dilakukan pemilihan ketua baru. Melalui proses pengajuan calon dan seleksi, ada tiga kandidat yang terpilih dalam bursa ketua PBI Cabang Solo antara lain Ji Tomo, Gilang RSD dan Deni.

Setelah dilakukan pemilihan suara secara demokratis, Ji Tomo terpilih sebagai nahkoda baru PBI Cabang Solo setelah memperoleh suara terbanyak. Terpilihnya pria yang bernama lengkap Agusta Dwi Tomo ini sebagai ketua dianggap tepat dan sejalan dengan visi misi yang diusung PBI Cabang Solo.

 

JI TOMO. NAHKODA BARU PBI CABANG SOLO

 

Selain sepak terjangnya di dunia perburungan sudah bertahun-tahun, pembawaan Ji Tomo yang dewasa, kalem, dan low profile tentu menjadi nilai plus untuk PBI Cabang Solo. Sebagai ketua baru, Ji Tomo harus segera membentuk kepengurusan baru untuk melaksanakan sejumlah program antara lain Balekambang Kumandang 4 yang rencananya akan digelar bulan Oktober mendatang.

 

Burung mau tampil maksi dan stabil di segala cuaca, serta terjaga kesehatannya. Berikan LEMAN'S secara teratur, cukup 1 tetes untuk harian, bisa dicampur pada minuman, atau oleskan pada EF. Sudah banyak yang membuktikannya, jangan sampai ketinggalan...   

 

PAK SAMUEL DAN JI TOMO

 

Mewakili Pengda Jateng, Samuel mengucapkan selamat atas terpilihnya kepengurusan PBI Cabang Solo. “Selamat mengemban tugas, semoga dengan kepengurusan baru ini PBI Cabang Solo semakin maju dan berkembang,” ungkapnya. Di akhir obrolan, Samuel juga memohon dukungan dari kicaumania Solo dan sekitarnya untuk meramaikan Twister Cup yang akan dilaksanakan pada Minggu, 4 Agustus 2019 di Yon 400 Raider / BR Srondol, Semarang.

 

KATA KUNCI: musyawarah cabang pbi solo ji tomo samuel

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp