NOOR DAN MB LOWE, BORONG JUARA


MURAI BATU LOWE, ROYAL MERAPI KLATEN

Aksi dan Prestasinya Terus Bersinar + VIDIO

Aksi memukau dari murai batu Lowe terus berlanjut. Pekan lalu di Radja 4 Kota bersama RGN DWP Kedu-DIY di Sindu Kusuma Edupark Yogyakarta, aksinya begitu mengundang decak kagum. Minggu ini kembali diturunkan, di BnR feat 4WD Kulonprogo, nyaris saja meraih hatrik.

Hingga satu minggu, orang masih saja membicarakan penampilan dan perfoma Lowe, gaco milik Royal Merapi Klaten yang tampil begitu apik di race atau sesi pertama Radja 4 Kota. Banyak penonton, beberapa di antaranya juga para juri lintas EO yang sedang tidak bertugas, yang menjagokan Lowe bakal menjadi salah satu kandidat juara.

 

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Di race kedua, Noor menurunkan Singa Africa, tampilnya pun cukup apiik, kemudian meraih posisi ke-2 di belakang Kencono Sakti, jago milik Mr. Bintang Pradana yang dirawat dan digantang oleh om Teddy.

Barulah di race ketiga, Noor kembali menggantang Lowe. Kali ini, akhirnya bisa merebut juara 1. “Dari dua kali penampilan Lowe dan dua kali penampilan Singa Arfica, menurut kami penampilan terbaik tetap dipegang oleh Lowe di race yang pertama. Sayang, pada aksi terbaiknya justru terbuang, tadinya kami pikir setidaknya pasti kepegang juara 2. Tapi ya sudahlah, begitu lah lomba, kadang harus siap dengan situasi seperti ini,” tandas Noor.

 

DERICK DAN LOWE

 

Untuk mengingat kembali seperti apa aksi Lowe di race pertama Radja 4 Kota, Anda bisa melihat vidionya, tentu saja setelah selesai membaca artikel ini.

Sepekan berselang, Noor kembali membawa Lowe ke gelaran BnR Feat 4WD di gantangan pasar baru Sentolo, Kulonprogo (10/10). Hasilnya pun kembali menggetarkan. Di kelas tantangan 4WD, Lowe masuk ketiga. Reaksi berikutnya sungguh luar biasa, Lowe makin edan dan menyaput bersih dua kelas tersisa, kelas BoB dan BnR.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

“Kali ini senang dan puas baik dari sisi penampilan maupun hasil. Lowe semakin mantap dan stabil. Optimis lah di laga-laga berikutnya akan bisa makin aman dan nyaman mainnya,” ujar Derick, sang mekanik.

Rencananya, Noor, Derick dan kawan-kawan akan kembali memanaskan Lowe dan Singa Africa di Launching Gantangan RI Kalasan, di komplek Candi Kendulan atau halaman belakang Barak Pengungsian Tirtomartani, pada Rabu 20 Oktober 2021.

 

 

“Setelah itu kita akan ke ibukota mengikuti Road to Presiden Cup, ada tiket 5 juta. Ini juga buat uji coba lomba jauh, semoga perfoma teap stabil dan terjaga.”

Oh ya, bagi Anda para pembaca burungnews.com, kabar gembira senantia disampaikan terus menerus. Saat ini, kesempatan semakin terbuka luas bisa meraih MOBIL, MOTOR, dan ratusan hadiah menarik lainnya, langsung tanpa diundi.

Beli terus TWISTER (burung berkicau, lovebird, merpati) dan/atau NICE (kucing, anjing). Perhatikan baik-baik saat membuka kemasan, siapa tahu Anda yang beruntung mendapatkan kuponnya. Kupon yang diterima setelah 31 Desember 2021 tetap berlaku.  [maltimbus]

BROSUR DAN AGENDA TERDEKAT, KLIK DI SINI

 

VIDIO AKSI MB LOWE DI RACE #1 RADJA 4 KOTA:

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon/voucher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER (burung berkicau, lovebird, perkutut, merpati) dan/atau NICE (anjing, kucing). Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda MOTOR, hingga MOBIL baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021. (Kupon yang baru diterima setelah 31 Desember, tetap berlaku, hadiah bisa diurus lewat kios/agen tempat membeli pakan tersebut)

 

KATA KUNCI: murai batu lowe royal merapi klaten

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp