ARI KRP DAN KRU WW ANGGA


MURAI BATU JAYABAYA + VIDIO

Langsung Tancap Gas Usai Libur Pandemi, Nyeri di Dua Event Berturut-Turut

Usai libur pandemi, murai batu Jayabaya milik WW Angga Surabaya langsung tancap gas. Turun pertama di gantangan Niten Yogyakarta (21/6) langsung borong dua kali juara 1. Sepekan kemudian di Launching KHI Klaten (28/6), kembali merebut double winner. Anda juga bisa nonton vidio aksinya.

Musuh yang harus dihadapi pada dua event tersebut juga bukan burung-burung sembarangan. Maklum di gelaran-gelaran awal setelah libur panjang, banyak kicaumania yang sudah begitu kangen merasakan aura lomba. Begitu ada gantangan yang mulai buka, mereka pun langsung berduyun-duyun mencoba burung terbaiknya.

 

 

Pun dengan Ari Krupuk, kicaumania Jogja yang dipercaya WW Angga untuk mengurus beberapa jagoannya, seperti duo murai batu Jayabaya dan Joyobboyo, serta duo kacer Ipin dan Upin.

“Jayabaya memang sedang kondisi, meski masih bisa didongkrak lagi. Semoga pada gelaran berikutnya benar-benar bisa semakin memuncak,” ujar Ari Krupuk.

 

Sebagai obat, terbukti efektif. Sudah sering mampu mengatasi kondisi kritis, apalagi cuma sakit "biasa". Di saat perubahan musim dari kemarau menuju penghujan seperti sekarang, juga sangat baik untuk mencegah dan menjaga agar burung tetap sehat dan selalu dalam kondisi fit, siap tempur. Bisa diberikan secara rutin 2-3 hari sekali sesuai kebutuhan. LEMAN'S, satu-satunya obat burung dengan formula + vitamin.

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia, atau hubungi 08113010789, 0822.4260.5493 (Jatim Tapalkuda), 0813.2880.0432 (Jogja dan sekitar), 0815.4846.9464 (Solo Raya dan sekitar), 0813.2799.2345 (Banyumas dan sekitar)

 

Sementara itu, WW Angga menyebutkan, sejak sebelum mabung, Jayabaya itu selalu juara 1, belum pernah juara 2. “Jadi kalau pas mau kerja bagus selalu juara 1, kalau pas kurang tampil ya tidak masuk. Sejauh ini hanya dua kemungkinan itu, juara atau tidak sama sekali.”

Kini, Jayabaya pun sudah dipersiapkan untuk mengikuti sejumlah event akbar lintas EO, seperti BnR Satoe Cup yang akan digelar bulan September, hingga Piala Raja dan Prescup, serta event-event kolosal lainnya kalau tahun ini jadi digelar. “Syukur kacernya juga sudah ada yang siap pada event-event tersebut.”

 

Hari ini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

WW memang ingin jagonya bisa jadi juara sejati, juara di lintas EO, tidak hanya di EO tertentu saja. “Sebab selama ini, saya benar-benar hanya mengandalkan kualitas dan performa burung. Kalau juara ya memang karena layak juara, bukan karena faktor lainnya. Kalau burung kurang dilayak kok dipaksakan jadi juara, ya malu lah saya. Makanya kalau burung kondisi, ya selalu siap turun di gelaran akbar Lintas EO.,” imbuhnya.

Di Launching KHI Klaten, penampilan yang banyak mengundang decak kagum adalah saat turun di kelas utama. “Edaan, bagus banget itu tampilnya Jayabaya, kalau begini terus sulit di kalahkan di lomba-lomba berikutnya,” ujar Yudhi Menyan, salah satu kicau mania yang datang jauh dari Sragen.

Menurut Yudhi, waktu di kelas utama atau sesi murai ke dua, lagu yang digelontorkan Jayabaya benar-benar serem dan kejem. "Kalau dari luar pagar, burung memang tampak seperti kurang greget tarung seperti murai-murai pada umumnya. Tapi setiap kali bunyi selalu tajam, nylekit, tidak ada bunyi ngukluk sama sekali, lagunyua juga unik, aneh-aneh dan kering."

Pesertanya juga full gantangan. Burung terbaik Jateng-DIY pada menurunkan jagoannya di sini. Meski skala lombanya masih terhitung lokal, tapi gengsi event ini cukup terangkat. Kemenangannya pun serasa di gelaran akbar. Setidaknya, Launching KHI Klaten ini memang menjadi yang pertama sebagai event yang dipublish secara terbuka di Jawa Tengah dan DIY.

 

 

Wajar bila Ari Krupuk maupun WW Angga punya optimisme Jayabaya masih akan bisa berbicara di gelaran berikutnya yang lebih kolosal, dan sekali lagi, lintas EO. “Tentu saja, burung akan disiapkan lebih baik agar performanya bisa didongkrak lagi.”

Sebelumnya, saudara "kembar"-nya Joyoboyo juga sudah mengepas prestasi yang cukup fenomenal saat turun di laga akbar dan menjadi pusat perhatian kicaumana tanah air, BnR Award 2019. Waktu itu, Joyoboyo nyaris saja meraih hatrik di kelas BoB.

WW benar-benar berharap Jayabaya akan mengikuti jejak Joyoboyo, dan memberikan prestasi terbaik saat turun di laga-laga akbar Lintas EO yang menuyedot perhatian kicaumania tanah air seperti BnR Satoe Cup, Piala Raja, hingga Presiden Cup, serta laga kolosal lain bila jadi digelar tahun ini, atau setidaknya sampai awal tahun 2021. [asept, maltimbus]

 

VIDIO AKSI JAYABAYA DI LAUNCHIG KHI KLATEN BY TOBIL MEDIABnR:

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

KATA KUNCI: murai batu jayabaya ww angga ari krupuk launching khi cabang klaten

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp