LOVE BIRD RING ILS UMUR 3 BULAN

MUDIK KE SOLO RAYA?

Yuk Hunting Love Bird Ngekek Panjang

 

 

 

 

Bila ingin mendapatkan love bird trah jawara ngekek, banyak sekali breeder love bird yang punya indukan dari para jawara. Bahkan, pejantannya pun mendapatkan di lapangan, yang meskipun bukan burung juaraa, tapi punya mental fighter dan ngekeknya pun panjang.

Apakan itu di kota Solo, atau wilayah Solo Raya lainnya mulai Sragen, Sukoharjo, Boyolali, juga Klaten. Di Sragen, kita mengenal nama Antok 999 Ananta Love Bird BF. Bisa dibilang, mas Antok ini adalah pionir atau pelopor breeding love bird berbasik indukan burung juara.

Tak heran bila jaringannya pun sudah sangat luas, baik di Pulau Jawa sampai luar pulau. Saat ini, mas Antok bahkan juga sudah tidak hanya fokus pada breeding, tapi juga mulai mengembangkan pakan love bird. “Ada pakan untuk harian, ada buat stelan lomba. Afdolnya, ya punya dua-duanya, sepasang, atau sepaket,” ujarnya sambil tertawa.

 

ANTOK 999 RAIH JUARA DI PIALA WALIKOTA SOLO DARI ANAKAN SENDIRI

 

Salah satu jagoannya yang masih junior, menang di even Piala Walikota PBI Solo, belum lama ini. Prestasi ini juga sekaligus menandai come back-nya Antok 999, setelah sempat jarang kelihatan untuk beberapa waktu dari lapangan lomba.

“Kemarin sibuk pekerjaan mas. Tapi kalau soal breeding ya jalan terus. Kirim-kirim anakan ke teman-teman yang Alhamdulillah selalu setia kepada breeding kami, juga jalan terus. Sekarang sudah tambah tidak hanya kirim burung, juga kirim pakannya. Alhamdulillah juga, banyak yang lapor cocok.”

 

KANDANG ANANTA 999. INDUKAN DILEPAS SUPAYA TIDAK KEGEMUKAN

 

Di Solo, breeder love bird jawara juga banyak. Misalnya Nanang Kris DJ BF, dengan ikonnya love bird DJ Krisna, Benny Luwes, Antok Lolohan, Lilik Soba,  Eko Jangkrik, M. Adrian Sukoharjo, hingga yang sekaligus mengumpulkan love bird hasil mantau bursa dan latber lainnya Itok ILS.

“Banyak love-bird Ring ILS bisa tampil dan juara di berbagai kota. Kalau di kandang ILS, tentu kita sangat memilih materi induk, baik pejantan dan terutama betinanya. Alhamdulillah banyak yang melaporkan mau kerja dan juara.”

 

 

Itok yang merupakan penggagas bursa love bird Solo, juga kerap menutup burung-burung yang menurutnya punya materi bagus, dan punya kans untuk bisa dicari stelannya supaya bisa tampil lebih serem lagi.

“Selain burung-burung hasil breeding sendiri, burung-burung hasil mantau baik di bursa maupun latber dan latpres seantero Solo Raya juga ada. Burung-burung yang Insya Allah sudah siap gantang, tidak pakai nunggu-nunggu lama,” imbuhnya.

 

ITOK ILS. ANAKAN RING ILS, GARANSI RETUR BILA TAK PUAS

 

Untuk burung ring ILS, yang dilepas saat usia maksimal 3 bulan, Itok membandrol 2,5 juta, dengan garansi retur bila tidak cocok di hati. “Untuk anakan sendiri yang pakai ring ILS, saya sengaja tidak moncerin sendiri. Saya lebih puas dan senang kalau pelanggan yang berhasil menang dengan burung ring ILS.”

Kepada calong pembeli, Itok mengaku tidak pernah banyak bicara apalagi janji-janji besar. “Singkat saja, coba dulu baru komentar. Tidak cocok, boleh retur.”

Menurut Itok, 90 persen pembelinya ternyata datang dan membeli lagi rata-rata bisa ditotal satu orang bisa beli sampai 5 ekor. Itu artinya, sebagian besar pembelinya merasa puas.

 

 

Kepada mas Antok 999 dan Itok, Anda juga bisa berkonsultasi terkait masalah-masalah yang sering timbul pada love bird kesayangan Anda.

Anda yang mungkin lagi mudik di Solo Raya, atau kebetulan sedang melintas di Solo Raya, bisa mencoba mampir dan menghubungi keduanya. Siapa tahu cocok dan rejeki, bisa pulang bawa oleh-oleh love bird bermaterikan trah jawara atau atau hasil seleksi di bursa yang siap digantang.

ANTOK 999: bb 5f728AE2, WA 081915374725. ITOK ILS hp 0878.3557.5151, PIN BB d085c08f

KATA KUNCI: itok ils antok 999 ananta lb bf love bird trah jawara love bird ngekek panjang garansi retur bila tak cocok di hati

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp