MR. TREE LOMBOK DAN EFFENDY. SIAP BERTARUNG DI PIALA RAJA

MR TREE LOMBOK & ANIS KEMBANG PETIR

Juara di Solo Vaganza, Mantap ke Piala Raja

 

 

Mr. Tree dari Lombok cukup disegani dalam urusan anis kembang. Jagoannya, seperti Gempar dan Petir, dalam sebulan terakhir kerap diturunkan sampai jauh ke Jawa Tengah. Prestasi terakhir diraih saat turun di 3 Star Semarang, Piala Pandawa Sakti Jogja, dan Solo Vaganza Cup.

Di 3 Star Semarang, jagoannya anis kembang Gempar meraih juara 2, di bawah Casper milik Effendy. Di Piala Pandawa Sakti Jogja, pekan lalu 27 Agustus di JEC Jogja, Gempar akhirnya meraih juara 1 dan 2.

 

 

Pekan ini, Mr. Tree kembali ke blok tengah, Solo Vaganza Cup 3 September.  Tidak sendirian, kali ini Mr. Tree beserta sejumlah rekannya dari Lombok, dengan mengibarkan bendera Lombok Bersatu.

Sejumlah jago pun diusung, termasuk anis kembang . Kali ini bukan Gempar yang diturunkan, tapi giliran Petir. Saingannya di Solo Vaganza adalah Casper milik Effendy.

Di sesi pertama, Casper milik Effendy belum terbendung. Di sesi kedua, Petir mampu tampil maksi hingga mampu memaksa Casper finish di tempat kedua.

Casper dan Petir, dua jago yang sama-sama mengasup voer Topsong itu akhirnya berbagi juara di even yang sangat prestis. “Kami siap kembali bertarung di Piala Raja. Tapi di luar lapang, kami adalah sahabatan,” ujar Tree didampingi Effendy sesuai lomba.

 

JUARA DI 3 STAR SEMARANG, KLIK DI SINI

JUARA DI PIALA PANDAWA SAKTI, KLIK DI SINI

JUARA DI SOLO VAGANZA CUP, KLIK DI SINI

BROSUR PIALA RAJA, KLIK DI SINI

 

KATA KUNCI: mr tree lombok anis kembang gempar anis kembang petir solo vaganza cup 3 star semarang piala pandawa sakti piala raja 2017

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp