MR. QIMPOT. SOSOK DIBALIK KESUKSESAN SOKO SF

MR. QIMPOT JEPARA

Sosok Dibalik Kesuksesan Soko SF di Piala Bupati Jepara

Keberhasilan Soko SF keluar sebagai juara umum di Piala Bupati Jepara tak lepas dari tangan dingin pemuda asal Jepara ini. Tak hanya meraih juara umum, berkat relasinya banyak burung papan atas bergabung dengan Soko SF. Siapakah dia?

Meraih juara umum SF maupun BC di sebuah gelaran tentu menjadi sebuah kebanggaan tersendiri bagi tim yang berhasil memenangkannya. Di Piala Bupati Jepara, munculnya nama Soko SF sebagai juara SF tentu saja menjadi kejutan tersendiri mengingat tim ini tak diperhitungkan sebelumnya.

 

 

SOKO SF. JUARA UMUM SINGLE FIGHTER PIALA BUPATI JEPARA

 

Bergabungnya burung-burung papan atas seperti Shincan, Bhatara, Adipati, Bakoh, Tiramisu, Setan Kredit, X-Factor, King Kong, dan Barongsay ke Soko SF tak lepas dari hubungan baik dan kepiawaian Mr. Qimpot untuk melakukan lobi dan berstrategi.

Sebagai tim tuan rumah, Ia sengaja mengundang berbagai pemain luar daerah untuk memperkuat squadnya. “Kebetulan kita sering ketemu di berbagai even, di Piala Bupati Jepara kali ini kita minta bantu karena kita mau naik SF. Bisa dibilang kemenangan kali ini berkat pertemanan lah,” ujarnya.

 

MR. QIMPOT. BERSAMA KRU SOKO SF

 

Selain ingin meraih juara umum, Qimpot memang sengaja mendatangkan gaco-gaco papan atas ini agar kicaumania lokal bisa mengukur kualitas amunisinya. “Pemain-pemain Jepara yang mau keluar kandang kan bisa dihitung jari. Mumpung ada lomba di sini, kita ingin bandingkan seberapa kualitas gaco-gaco lokal dibanding luar kota,” lanjutnya.

Meski sebagian besar gaco yang menang adalah burung-burung luar kota di even kali ini, Ia optimis kalau gaco-gaco Jepara bersatu bukan tak mungkin kicaumania Jepara dapat berbicara lebih di Blok Tengah. “Kita pengennya sih mulai merambah ke luar kota, biar nggak dibilang jago kandang,”.
 

Burung mau tampil maksi dan stabil di segala cuaca, serta terjaga kesehatannya. Berikan LEMAN'S secara teratur, cukup 1 tetes untuk harian, bisa dicampur pada minuman, atau oleskan pada EF. Sudah banyak yang membuktikannya, jangan sampai ketinggalan...

 

Penasaran dengan kiprah Mr. Qimpot dan Soko SF di lomba-lomba besar? Kita tunggu saja gebrakan selanjutnya di berbagai gelaran baik di Pantura maupun Blok Tengah selanjutnya. Tetap andalkan relasi atau mau belanja amunisi sendiri, Mr. Qimpot?

 

MR. QIMPOT. BERSAMA SANG KAKAK

 

KATA KUNCI: mr. qimpot soko sf piala bupati jepara

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp