DENDY AB, DUKUNGAN PENUH DARI Mr. PRIO AK 47

Mr. PRIO AK 47

Sukses Bersama Piala Pasundan 2, Giliran Support Penuh King’s Cup

Gelaran Piala Pasundan 2 benar-benar menjadikan Bandung menjadi lautan kicaumania. Perpaduan tropi eksklusif, hadiah mewah, dan tentu saja reputasi penyelenggara, menjadi salah satu faktor kesuksesannya.

Ucapan terimakasih, juga permintaan maaf bilamana masih ada yang merasa kurang nyaman dan berkenan, juga segera disampaikan oleh Mr. Prio seusai lomba. Kini, Mr. Prio mulai kembali fokus mendukung gelaran King’s Cup 29 April di Raihan Sport Center Islamic Village Tangerang.

 

 

 

Even ini memang mendapat dukungan dari CV Radja yang dimiliki Mr. Prio. Kelas utama degan tiket 5 juta hadiah mulai 60 juta, dengan batas maksimal peserta 25, mewajibkan para pesertanya menggunakan sangkar Radja.

Dukungan dari berbagai elemen lintas daerah juga sudah didapat oleh Dendy AB dan kawan-kawan, selaku ketua King’s Enterprise. “Even kami antara lain memang mendapat dukungan penuh dari para komunitas. Mereka sudah memastikan diri akan tampil dengan kekuatan penuh. Karena itu sebenarnya masalah kami bukan bagaimana menggaet peserta, tapi bagaimana memberikan pelayanan terbaik untuk mereka,” jelas Dendy.

 

CUACA YANG TAK MENENTU MEMBUAT BURUNG RENTAN TERSERANG PENYAKIT. Pastikan ada LA KURUS di dekat Anda, obat dengan spektrum luas, mampu mengobati lebih banyak penyakit, dan lebih cepat sembuh.

 

King’s Enterprise, kali ini menggandeng NZR yang berpusat di Malang. Menurut Dendy, ini adalah gelaran akbar pertama NZR di blok barat. “Secara teknis, NZR sudah sangat siap. Meski terhitung EO baru, tapi para personelnya kan orang-orang bangkotan lomba semua. Pakem penilaiannya secara umum juga berbasis pada materi dan kualitas burung, bukan mencari-cari kelemahan burung. Dalam hal love bird misalnya, NZR  tidak mengenal istilah konslet, fekter, dan kategori lainnya. Semua kita anggap sama. Pakemnya tidak hanya durasi saja, tetapi juga menimbang volume.”

Salah satu love bird mania yang sudah memberikan komitmennya untuk hadir adalah H. Helmi Atabuana dari Samarinda. “Kalau kondisi Gombloh sudah baik pasca turun bulu, kami usahakan bisa turun,” ujarnya sebagaimana ditirukan oleh Dendy.

 

BERSAMA H HELMI DAN KRU. DARI SAMARINDA, SIAP MELURUG KING'S CUP

 

ABF Team juga akan turun dengan kekuatan penuh. Mereka memang mengincar untuk berburu juara umum.  Tak mau kalah juga Dipo Team dengan salah satu andalannya murai batu Arjuna.

Perlu digarisbawahi kembali, King's Cup tak hanya menawarkan kemasan hadiah yang menarik dan penjurian yang mumpuni, juga fasilitas rekreasi untuk anggota keluarga. "Jadi ini konsep lomba kekinian, lomba yang ramah pada semua kelangan termasuk seluruh anggota keluarga. Silakan diajak semua, insya Allah akan tetap betah dan ceria sampai lomba berakhir. Anda tetap bisa fokus mengurus burung tanpa kuatir diajak pulang sebelum rampung," tandas Dendy.

Urusan perut juga tak perlu kawatir. Beragam kuliner baik yang selama ini sudah eksis secara permanen di lokasi, maupun yang memakai tenda-tenda. Anda tinggal pilih sesuai selera.

 

TROPINYA SUPER MEWAH. Hadiahnya UTUH tanpa potongan. Pakemnya jadi acuan bagi yang lain. Ingat... 6 MEI di Lapangan Pemda Sleman bersama PBI Bantul

BERPARTISIPASI DI SINI, BERARTI IKUT SERTA MENDUKUNG KONSERVASI. Segera pesan tiketnya, hubungi Abah Yosi 0817.0422.330

 

DENDY & DIPO. MB ARJUNA JADI ANDALAN

 

ABF TEAM, BERSIAP BURU JUARA UMUM

KATA KUNCI: prio ak 47 kings cup cv radja helmi atabuana love bird gombloh

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp