Mr PRIO DKK. DUKUNGAN DARI SEGALA LINI

Mr PRIO AK 47 DUTA PIALA PASUNDAN

Raih Dukungan Segala Lini di Soeharto Cup

 

 

Mr Prio dan kawan-kawan duta Piala Pasundan merasa puas atas kehadirannya di Soeharto Cup IV, 26 Maret di Taman Candi Borobudur, Magelang. Jago yang dibawa memang tak meraih juara 1, namun secara silaturahmi dinilai sangat berhasil.

Hasil silaturahmi itu berupa dukungan untuk even Piala Pasundan yang akan digelar pada 16 April mendatang. “Alhamdulillah, kami bisa meraih dukungan dari segala lini. Mulai kicaumania biasa hingga para tokoh, lintas blok dan pulau yang hadir kami temui kemarin sudah memastikan siap hadir di ke Bandung,” ujar Mr. Prio kepada burungnews.

 

BERSAMA H RIZAL & KRU SIEN RONNY

 

Mr Prio menambahkan, tujuan utama ke Soeharto Cup memang untuk menggalang dukungan, sambil, mencoba sejumlah burung yang kebetulan baru selesai mabung. “Cuaca memang kurang mendukung, dari Sabtu siang sampai Minggu pagi hujan masih deras. Ya sudah, kita fokus ke silaturahmi.”

H Rizal, Gentur, dan kawan-kawan dari Sien Ronny SF menyatakan siap all out, demikian pula Teddy BKS, Dicko dan kawan-kawan mewakili Fitri BKS. Masih ada lagi Deddy Jaya Ban dan kawan-kawan dari Jambi, Andy Donk Jogja, Ferry Yong Kurnia BF, komunitas pleci, komuntias konin, komunitas ciblek, dan masih banyak lagi.

 

 

“Pertama, kepada keluarga besar BnR saya juga ingin menyampaikan selamat atas sukses luar biasa penyelenggeraan Soeharto Cup IV. Terimakasih sekali kepada Bang Boy dan segenap pengurus BnR yang sudah menyatakan komitmennya untuk mendukung gelaran Piala Pasundan.

Juga kepada semua teman-teman baik yang sempat ketemu dan ngobrol langsung maupun tidak, yang ingin datang ke Piala Pasundan, kami ucapkan terimakasih dan selamat datang di Bandung.”

 

DUKUNGAN LANGSUNG DARI BANG BOY DAN PUNGGAWA BnR

 

Sehubungan dengan waktu penyelenggaraan yang makin dekat, bagi yang belum pesan tiket, silakan segera saja. Jangan lupa simak jadwalnya, supaya bisa terencana dengan baik. Silakan buka brosurnya, KLIK pada baner di bawah ini.

 

 

 

BUNGA UCAPAN SELAMAT UNTUK SOEHARTO CUP DARI Mr PRIO

 

BERSAMA ANDY DONK & HUGENG

 

AURIVENTER COMMUNITY, SIAP GERUDUK PIALA PASUNDAN

 

BERSAMA FERRY YONG KURNIA BF

 

SEBAGIAN PUNGGAWA KNI, BAKAL BANJIRI BANDUNG

KATA KUNCI: mr prio ak 47 duta piala pasundan soeharto cup

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp