MR JOMBANG DAN KACER BAJA HITAM

Mr. JOMBANG JOGJA

Tak Sampai Sebulan, Kacer Rusak Ini Langsung Gegerkan Jogja, Tonton VIDIO-nya

Mr. Jombang, namanya cukup dikenal luas, terutama dengan spesialisasinya dalam urusan mengorbitkan cendet. Sebenarnya, Mr. Jombang juga cukup piawai mengurus jenis burung lainnya, kacer misalnya.

Ini terbukti saat menurunkan jagoan kacer yang penampilannya langsung mengejutkan dan bikin heboh di Jogja, bahkan secara nasional secara vidio aksinya beredar di jagad maya.

 

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk hwamey, murai batu, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon / vocher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER. Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda motor, hingga mobil baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021.

 

Penasaran dengan kacer tersebut, juga apakah itu burung baru atau lama, apakah itu burung titipan dari bos tertentu, atau orbitan Mr. Jombang sendiri?

Kehebohan bermula dari aksi kacer yang oleh Jombang diberi nama Baja Hitam. Penampilan perdana adalah di salah satu gantangan di Jogja selatan (8/8). Tidak tanggung-tanggung, meski musuh cukup banyak dan beberapa di antaranya juga burung mapan, Baja Hitam langsung memborong juara 1 hingga 3 kali, alias hatrik.

 

 

Berselang satu pekan, tepatnya pada Minggu 16 Agustus, Mr. Jombang kembali mengerek Baja Hitam, kali ini di gantangan sisi utara Jogja. Aksinya lagi-lagi bikin geleng-geleng kepala mereka yang melihatnya. Di sini, Baja Hitam memborong dua kali juara 1 alias double winner.

Anda juga bisa melihat sendiri bagaimana aksi Baja Hitam dalam vidio yang dibuat dan diposting oleh Tobil Nanang Kusuma (tertulis Badak Hitam), pewarta dari mediabnr.com. Vidio diambil saat turun pada 16 Agustus 2021, bisa dilihat di akhir artikel ini.

Kepada burungnews.com yang mengkonfirmasi lewat jejaring whatsapp, Mr. Jombang pun menjelaskan asal usul dan duduk soal aksi Baja Hitam.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

“Ini burung masih baru om, saya beli dua ekor dari orang Klaten, keduanya saya ambil dalam kondisi rusak, kira-kira 3 pekan sebelum turun perdana,” ujarnya memulai.

Satu burung ternyata sudah bisa pulih kembali dalam waktu sekitar 3 pekan tersebut, hingga turun perdana pada 8 Agustus. “Satu ekor lainnya kondisi bulu masih mabung,” imbuhnya.

Menurut Jombang, ia sudah cukup lama memantau kedua jagoan tersebut dari rekannya pemain kacer di Klaten. Ia sudah memulai memantau saat dibawa ke Sembego, Jogja Timur sebelum libur lomba, kemudian di Sragen saat meraih juara dua kali dengan hadiah kambing.

 

 

“Karena belakangan yang bersangkutan sedang menyukai murai, perhatian pada kacer jadi berkurang. Itu sebabnya burung jadi kurang kondisi. Saya pribadi yang kemudian mengambil, lumayan dua ekor burung sedang tidak kondisi 25 juta rupiah.”

Jombang pun berharap bisa menurunkan di event-event yang lebih menantang dan resmi. Salah satu yang terdekat, dia berharap benar-benar sudah bisa terselenggara, yaitu Piala Pariwisata Magelang yang akan dihelat pada Minggu 29 Agustus yang akan datang.

Dari pihak panitia, dilaporkan bila kondisi tiket sudah menipis. “Pemesan lama sebelum kami undur, kan yang membatalkan dan menarik uang pemesanan hanya 20 persen saja, sisanya masih tetap semangat mengikuti jadwal berikutnya. Jadi, sebenarnya pemesan tiket memang sudah cukup banyak dan aman. Silakan yang belum pesan segera saja dan  langsung diamankan, jangan kawatir, bila karena situasi kembali dijadwal ulang, panitia siap langsung mengembalikan uang tiket bilamana memang diminta oleh calon peserta. Utuh, tanpa dipotong sepeser pun,” tandas Agung Qpit, penanggungjawab lomba Piala Pariwisata Magelang.

Oh ya, ada juga kabar gembira. Saat ini Anda punya kesempatan lebih besar meraih mobil, motor, dan ratusan hadiah menarik lainnya, langsung tanpa diundi. Caranya mudah, beli terus Twister (burung berkicau, lovebird, perkutut, merpati) dan Nice (kucing, anjing).

Asli, bukan hoak. Semua hadiah yang dijanjikan dijamin keluar. PT Havindo Pakan Optima selaku penyedia hadiah tidak memungut biaya apa pun. [busro, maltimbus]

 

BROSUR DAN JADWAL LOMBA PIALA PARIWISATA MAGELANG, KLIK DI SINI

 

VIDIO AKSI KACER BAJA HITAM, 16 AGUSTUS 2021:

 

KATA KUNCI: mr. jombang jogja

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp