MR. JOMBANG DAN KRU


NDAYU CUP SRAGEN, #2: Tidak Dapat Koncer, Cendet Semeru Kena Takeover Mr. Jombang Jogja (PLUS VIDEO)

Keberuntungan sepertinya sedang menaungi Mr Jombang Jogja. Bagaimana tidak, setelah bersabar menunggu dari bulan November 2019, akhirnya cendet Semeru bisa dibawa pulang ke Jogja setelah ditakeover di Ndayu Cup dari tangan Krisna Deny.

Setelah muncul kembali di even-even era New Normal, cendet Semeru memang menjadi buah bibir di kalangan kicaumania Sragen dan sekitarnya. Selain memiliki materi mumpuni cendet ini juga terbilang stabil. Tak mengherankan apabila Semeru menjadi buruan para kolektor dan kier master yang tertarik dengan aksinya.

 

KRISNA DENY BERSAMA CENDET SEMERU

 

Meski penawaran demi penawaran telah masuk, ternyata Krisna Deny masih enggan melepas Semeru. Bahkan cendetmania remaja asal Sragen yang membawa bendera Embun SF makin percaya diri lomba ke luar kota bersama rekan-rekan dari A PJM.

Prestasi demi prestasi pun terus ditorehkan oleh Semeru baik di dalam maupun luar kota seperti Mbah Ndolor Cup Ngawi, Launching Sukowati Bangkit BnR Sragen, dan Omah Londo Sragen. Hal ini membuat Mr. Jombang semakin tertarik dan terus memantau perkembangan Semeru.

 

 

Hari gini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

 

Setelah memberikan penawaran yang cukup fantastis yang sulit ditolak oleh Krisna Deny, kesepakatan terakhir pantauan di Ndayu Cup Sragen. Meski tak mendapat koncer, penampilan Semeru bisa dibilang cukup bagus dan memuaskan bagi Saiful, kru Mr. Jombang yang dipercaya untuk memantau Semeru di lapangan. Meski sepakat untuk bertransaksi, nominal harga Semeru masih dirahasiakan. [hery]

 

Penasaran dengan penampilan cendet Semeru di Ndayu Cup Sragen? Bisa di tonton di link Youtube dibawah ini.

 

NDAYU CUP SRAGEN, #1, KLIK DI SINI

DATA JUARA NDAYU CUP, KLIK DI SINI

AGENDA DAN BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

KATA KUNCI: ndayu cup sragen semeru mr. jombang

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp