PUTRO JOYO BC. RAIH HASIL POSITIF, SIAP MERAPAT KE AKARATU CUP


MR. HENDRA - PUTRO JOYO BC

Raih Hasil Positif, CH Kopassus dan Kacer Lewung Lanjut ke Akaratu Cup

Meraih hasil positif di Perhutani Cup I Wonogiri dan Watu Putih Cup I Wonosari, Mr. Hendra - Putro Joyo BC siap kembali menurunkan amunisi andalannya ke Akaratu Cup I. Andalkan cucak hijau Kopassus dan kacer Lewung, tim asal Cawas ini siap berikan kejutan di Akaratu Cup.

Siap digelar pada Minggu, 15 Desember 2019, gaung Akaratu Cup I makin menggema di area Klaten dan sekitarnya. Banyak tim-tim lokal yang siap bertarung di salah satu gelaran penutup akhir tahun 2019 ini, tak terkecuali Putro Joyo BC, salah satu tim yang berhome base di Cawas, Klaten.

 

KACER LEWUNG MASUK TIGA BESAR DI PERHUTANI CUP

 

Sebagai salah satu tim yang relatif baru, Putro Joyo BC mulai unjuk gigi di sejumlah lomba di Klaten dan sekitarnya. Lewung, salah satu amunisi andalannya berhasil menduduki podium ketiga di Perhutani Cup Wonogiri setelah bersaing dengan kacer-kacer papan atas Solo Raya.

Meski sempat tampil apik, cucak hijau Kopassus gagal meraih kemenangan karena sempat over birahi di akhir penilaian. “Kalau nggak OB, mungkin bakal juara tadi. Mungkin kondisi lapangan terlalu gelap, jadi nggak mau tampil maksimal. Ini masih jadi PR besar untuk kita,” ungkap Eko, sang mekanik.

 

CH KOPASSUS JUARA 1 DAN 2 DI WATU PUTIH CUP WONOSARI

 

Mendapat hasil kurang maksimal di Wonogiri, cucak hijau Kopassus tampil menggila di Watu Putih Cup I Wonosari. Hasilnya, podium pertama di kelas Bintang Gading dan podium kedua di kelas BnR diraih oleh amunisi andalan Putro Joyo BC ini.

Mulai membaiknya penampilan Kopassus membuat Putro Joyo BC makin mantap turun ke Akaratu Cup I yang akan diadakan Minggu, 15 Desember 2019. Sebagai salah satu even kolaborasi juri-juri independen Klaten, Hendra berharap penilaian benar-benar fairplay dan mengutamakan fakta lapangan.

KATA KUNCI: putro joyo bc

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp