LAUNCHING PUNDUNGAN SPEKTAKULER : LB Kajol Cetak Hatrik, Kresno Putro SF dan Putro Joyo BC Raih Juar

LAUNCHING PUNDUNGAN SPEKTAKULER

LB Kajol Cetak Hatrik, Kresno Putro SF dan Putro Joyo BC Raih Juara Umum

Love bird Kajol keluar sebagai bintang lapangan di Launching Pundungan Spektakuler Feat Rajawali Indonesia yang dilaksanakan pada Minggu, 21 Juli 2019 di Halaman Kelurahan Pundungan, Juwiring, Klaten. H. Irul Kresno Putro SF dan Putro Joyo BC keluar sebagai juara umum.

Didominasi oleh pemain-pemain Klaten, Launching Pundungan Spektakuler Feat Rajawali Indonesia berlangsung sukses. Salah satu laga yang menarik untuk diikuti adalah kelas murai batu yang mana hampir semua gantangan terisi peserta.

 

 

H. IRUL. MB KRESNO JUARA KELAS UTAMA

 

Kresno, amunisi milik H. Irul keluar sebagai pemenang di kelas VIP setelah tampil apik dengan aksi bongkar isian dari awal sampai akhir penilaian. Dengan materi cililin, kenari, gereja dan disambung dengan burung-burung kecil, Kresno terlihat paling dominan dan menonjol.

Di kelas Kenari, Kresno Putro SF juga berhasil menempatkan Janoko di posisi pertama kelas Bintang A dan B. Sementara di kelas love bird, SF asal Pedan ini sukses bersama Bibilong, Janoko, dan Cepot. Aksi borong juara ini mengantarkan H. Irul Kresno Putro keluar sebagai juara umum SF.

 

DJ PRODUCT. CH DI BURU DOLLAR JUARA KELAS VIP

 

Laga tak kalah sengit tersaji di kelas cucak hijau yang mana juga lumayan ramai peserta. Tampil apik dengan tonjolan materi cucak cungkok, pelatuk sampit dan tengkek buto, cucak hijau Di Buru Dollar milik DJ Product keluar sebagai pemenang di kelas VIP. Di kelas lain, tim DJ Product berhasil meraih posisi kedua Love Bird VIP melalui CD.

Keris dan Big Bang berbagi gelar juara di kelas kacer setelah saling mengalahkan di kelas Bintang dan Lossgan. Tampil gemilang di kelas Bintang, Keris milik H. Sigit WMP keluar sebagai pemenang setelah tampil apik dengan aksi rol speed rapat dikombinasi dengan tembakan dahsyat.

 

ARIS WMP. KACER KERIS JUARA 1 DAN 2

 

Di kelas Lossgan, amunisi yang dikawal oleh Aris WMP ini hanya berhasil meraih posisi runner up dan harus mengakui keunggulan Big Bang milik Odie. “Keris ini staminanya belum kuat buat main banyak sesi. Ini masih jadi PR, makanya harus sering dilatih agar ketemu setelannya,” ungkapnya.

Kajol, love bird milik Deon keluar sebagai bintang lapangan di kelas love bird setelah berhasil meraih tiga kali podium pertama alias hatrik. Selalu berada di pojokan, love bird lutino ini menjadi tontonan peserta karena tiap disiulin oleh Septian, sang joki langsung bunyi ngekek.

 

PUTRO JOYO BC. LB KAJOL CETAK HATRIK

 

Kemenangan ini sekaligus mengantarakan Putro Joyo BC keluar sebagai juara umum bird club. Putro Joyo BC juga mendapat poin kemenangan dari cucak hijau Yakuza dan love bird Clara. Di akhir lomba panitia mengucapkan terima kasih atas kehadiran peserta di gelaran kali ini.

 

 

PUTRO JOYO BC. JUARA UMUM BIRD CLUB

 

JURI RAJAWALI INDONESIA

 

KENARI JANOKO MENANG NYERI

 

PAUD JANOKO MENANG NYERI

 

LB SERDADU JUARA 1 DAN 2

 

ODIE. KACER BIGBANG JUARA 1 DAN 2

 

EDI SAMUDRA. KIPAS RAJA JUARA 3 DI KELAS KACER

 

 

DATA JUARA LAUNCHING PUNDUNGAN SPEKTAKULER FEAT RAJAWALI INDONESIA LIHAT DI SINI

KATA KUNCI: launching pundungan spektakuler kajol keris kresno

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp