POM MINI SF. JUARA UMUM SF

KONTES PRESTASI RGN KLATEN

Sejumlah Gaco Berhasil Cetak Double Winner, Putro Joyo BC dan Pom Mini SF Raih Juara Umum

Sejumlah gaco berhasil mencetak double winner di Kontes Prestasi RGN Klaten yang digelar pada Senin, 10 Mei 2021 di Palar, Trucuk, Klaten. Mendulang poin terbanyak di akhir lomba, Putro Joyo BC dan Pom Mini SF dinobatkan sebagai juara umum.

Kontes prestasi RGN Klaten yang digelar pada Senin, 10 Mei 2021 berlangsung ramai dan kondusif. Tak hanya didominasi oleh pemain-pemain lokal, kontes kali ini juga diikuti oleh pemain Solo, Boyolali, dan Sukoharjo. Selain memperebutkan juara umum SF dan BC, kontes kali ini juga diserbu kicaumania yang ingin silaturahmi di akhir bulan Ramadhan ini.

 

 

KRESNO PUTRO. MB KRESNO JUARA KELAS MURAI BATU RGN

 

Salah satu laga yang menarik perhatian di kontes kali ini adalah kelas Murai Batu RGN yang merupakan kelas utama. Kresno, amunisi andalan H. Irul berhasil keluar sebagai kampiun setelah bertarung sengit dengan Krisna (Itok WMP) dan KW Satoe (Kids Kaito).

 

 

Turun perdana paska mabung, Kresno berhasil menunjukkan kualitasnya sebagai salah satu murai batu papan atas dengan aksi bongkar isian dan gaya tarung atraktif. Kembali turun di kelas Murai Batu Radja, performa Kresno memang terlihat sedikit menurun dan harus puas di peringkat kedua.

 

KOMENG. MB KRISNA JUARA KELAS MURAI BATU RADJA

 

Tampil menawan di kelas Murai Batu Radja, Krisna andalan Itok WMP akhirnya berhasil keluar sebagai yang terbaik setelah tampil maksimal dengan berkali-kali menggelontorkan tembakan panjang dengan volume dahsyat. Mulai on firenya Kresno dan Krisna ini tentu membuat persaingan di kelas murai batu semakin seru dan menarik.

Di kelas Cucak Hijau RGN, Roger milik Sandika berhasil meraih podium pertama setelah bersaing sengit dengan Tyson (Jona) dan Injektor (Ponco). Tampil oke sepanjang penilaian dengan aksi bongkar materi isian dan gaya ngentrok jambul, Roger berhasil mengunci kemenangan setelah tampil konsisten di awal, tengah, maupun akhir penilaian. Di kelas lain, gelar juara diraih oleh Mangrove milik BAF Breeder.

 

AGUNG. KACER X-PANDER CETAK DOUBLE WINNER

 

X-Pander, amunisi milik Basori kembali menunjukkan kualitasnya sebagai salah satu kacer papan atas di Klaten setelah berhasil meraih dua kali juara pertama alias nyeri. Membawakan materi lagu rol tembak dengan speed cukup rapat, X-Pander berhasil mencuri perhatian juri dengan tarian dan gaya buka ekor yang diperlihatkannya.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk hwamey, murai batu, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon / vocher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER. Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda motor, hingga mobil baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021.

 

Selain X-Pander, gaco yang berhasil memborong sejumlah gelar juara di kontes kali ini adalah love bird Lokomotif (Pak Kamto) dan PAUD Wad Wud (Mumoxs) yang juga memperkuat Pom Mini SF. Lokomotif berhasil meraih juara pertama di kelas Love Bird Umum Klaten A dan B setelah bernasib mujur di kelas yang menggunakan sistem Restart Poin ini.

 

MUMOXS SATRIA. LB WAD WUD BORONG JUARA

 

Turun di kelas Love Bird PAUD dan Baby Pemula, Wad Wud milik Mumoxs Satria SF berhasil menduduki podium 1, 1, dan 3. Main di kelas Baby Pemula A, salah satu love bird belia langganan juara di kota susu ini tak terbendung oleh lawan dan mengumpulkan poin tertinggi.

Di kelas Love Bird PAUD Klaten A, Wad Wud kembali tampil maksimal dan menang tipis dari Toxil (BGW) dan Zeus (Putra Ragil). Di kelas Love Bird Baby Pemula Klaten B, performa Wad Wud mulai menurun dan harus puas di urutan ketiga. Meski memborong juara, Mumoxs mengaku masih ada PR untuk Wad Wud mengingat masih belum kuat main banyak sesi.

 

DIKA POM MINI SF. JUARA UMUM SINGLE FIGHTER

 

Dikenal sebagai pemain dan spesialis kenari, Dika Pom Mini SF akhirnya bisa tersenyum bahagia setelah Suares berhasil meraih podium puncak di kelas Kenari Standar Bebas Klaten. Tak hanya menang di kelas Kenari, Pom Mini SF juga dinobatkan sebagai Juara Umum SF.

 

 

Ditemui burungnews, Dika mengungkapkan rasa syukurnya atas keberhasilan Pom Mini SF dan Suares di kontes kali ini. Sebagai salah satu pengusaha muda yang bergerak di dunia jual beli bahan bakar, prestasi ini diharapkan bisa mengangkat nama Pom Mini yang memang fokus di daerah Trucuk dan sekitarnya.

 

PUTRO JOYO BC. JUARA UMUM BIRD CLUB

 

Piston, amunisi andalan DJ Product yang memperkuat Putro Joyo BC juga berhasil mencuri kemenangan di kelas Kenari Standar Kecil Radja setelah tampil spartan dengan durasi mumpuni dan buka tutup rapat. Kemenangan ini sekaligus mengantarkan Putro Joyo BC keluar sebagai juara umum Bird Club.

Poin kemenangan Putro Joyo BC juga didapatkan dari Abimanyu, Abraham, Toxil, Rocket, Dom, dan Sen. Perlawanan ketat sebenarnya diberikan oleh MH Team dalam perebutan juara umum BC yang diperkuat oleh cucak hijau Tyson, love bird Ramadhan, kenari Nagasari, dan Sangkuriang.

 

MH TEAM. LB RAMADHAN MENANG NYERI

 

Bahkan, love bird Ramadhan sempat membuat geger gantangan karena mampu mengalahkan gaco-gaco langganan juara di Klaten seperti Roro, Djoyo, Argo Lawu, dan Merybeth. Selain durasi panjang, love bird hijau muka merah ini juga memiliki jeda cukup rapat dan volume keras sehingga jadi tontonan.

Di akhir gelaran, Ichsan mengucapkan banyak terima kasih atas kedatangan dan dukungan kicaumania di kontes prestasi RGN kali ini. “RGN Klaten mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1442 H, mohon maaf lahir dan batin,” pungkasnya. [asept]

 

PANITIA DAN JURI RGN KLATEN

 

SANDIKA. CH ROGER JUARA KELAS CUCAK HIJAU RGN

 

YUDHA. KENARI PISTON JUARA KELAS KENARI STANDAR KECIL RADJA

 

PUTRO JOYO BC

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

KATA KUNCI: rgn klaten kresno krisna x-pander wad wud suarez pom mini putro joyo

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp