MR DEKO MENENTENG SENDIRI GATOTKACA

MR. DEKO SAMARINDA

Sudah Panas, Adipati, Gatotkaca, & Wisanggeni Siap ke 3 Star

 

 

 

Pekan lalu, Mr. Deko yang kebetulan sedang pulang kampung ke Solo turun langsung ikut memantau dan menggantang burung di Piala Danlanud Adisoemarmo. Hasilnya, Adipati juara 1 dua kali. Makin mantap menuju 3 Star.

Selain Adipati, Gatotkaca juga diturunkan. Mr. Deko menenteng dan menggantang sendiri Gatotkaca, yang di sesi pertama masuk juara ke-6. Ada pun Adipati tetap digantang oleh krunya.

Kedua jago ini memang disiapkan untuk turun di even akbar 3 Star Semarang, hari Minggu besuk di Lapangan Tenis Zidam IV Diponegoro Ungaran (samping Mapolres Kabupaten Semarang). Selain itu, satu jago lagi Wisanggeni disiapkan turun di kelas kacer ring.

 

MR DEKO MENGGANTANG TANPA MENUNGGU YANG LAIN, PERLU DICONTOH

 

Mr. Deko mengakui, lawan-lawan yang akan dihadapi di 3 Star memang akan jauh lebih ramai dan lebih berat ketimbang di Piala Danlanud. “Tapi ya optimis saja, asal burung tampil maksimal, insya Allah masih punya peluang menang,” ujarnya dengan senyum kalemnya.

Rekor Adipati memang cukup menakjubkan. Di mana lomba, hampir selalu menang. Tentu dengan catatan mau tampil maksimal.

“Kalau pas ada kendornya, ya namanya juga burung, seringkali tampil tidak sesuai yang kita harapkan. Tapi mungkin di situ ya seninya main burung, selalu ada peluang untuk meraih juara bagi siapa pun, di sisi lain tiap peserta berusaha dengan berbagai upaya supaya burungnya bisa tampil maksimal,” imbuh Mr. Deko.

 

 

PESERTA KACER BERANI TAMPIL BEDA DENGAN SANGKAR RADJA

 

Setelah even 3 Star, Mr Deko juga mengaku siap kembali memberikan dukungan penuh untuk even Lokal Terkendali PBI Solo Fiesta 20 Agustus, sebelum ke Solo Vaganza 3 September dan Piala Raja Jogja 24 September.

 

TERKAIT:

JUARA PIALA DANLANUD ADI SOEMARMO, KLIK DI SINI

BROSUR 3 STAR SEMARANG, KLIK DI SINI

BROSUR PBI SOLO FIESTA, KLIK DI SINI

BELI SANGKAR, BONUS TIKET SOLO VAGANZA & PIALA RAJA, HUB. 0813.8755.3177 (KLIK DI SINI)

 

KATA KUNCI: mr deko samarinda kacer adipati kacer gatotkaca

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp