BIN. KACER ADIPATI MENANG NYERI

KAMBING HITAM CUP IV JOGJA, #6

Tua-Tua Keladi, Kacer Adipati Masih Bertaji + VIDEO

Meski sempat menghilang dan meredup pamornya, kacer Adipati andalan Mr. Deco Samarinda rupanya belum habis. Ibarat tua-tua keladi, penampilan Adipati justru semakin menjadi dan tetap bertaji, terbukti dengan raihan dua kali podium pertama di Kambing Hitam Cup IV.

Jagoan-jagoan baru boleh terus bermunculan, namun bicara soal pencapaian dan kualitas di kelas kacer, kita tak boleh meninggalkan nama Adipati, sang legenda hidup. Meski sempat menghilang dan meredup pamornya, amunisi milik Mr. Deco Samarinda ini berhasil come back dan masih menjadi ancaman untuk jagoan-jagoan hebat lainnya dalam beberapa bulan terakhir.

 

 

 

Seolah menemukan ruhnya yang hilang, prestasi demi prestasi kembali diraih.  Tak selalu menjadi pemenang pertama, kacer yang tidak lagi muda ini sering kali tak lepas dari posisi tiga besar di sejumlah event regional maupun nasional. Power dan kengototannya mungkin sudah berkurang, tetapi soal durasi kerja dan irama lagu masih berani diadu.

Kambing Hitam Cup IV menjadi saksi apabila dalam kondisi top perform, kualitas Adipati masih sulit ditandingi oleh rival-rivalnya. Hal ini terbukti dengan hasil dua kali juara pertama di kelas Kacer Militan dan Konservasi. Di kelas Kacer Tantangan (36-G), Adipati masih masuk nominasi dan finish di posisi kelima.

 

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Tampil ngotot dengan materi lagu variatif dan speed rapat, gaco yang dikawal oleh Mr. Bin ini main satu satu titik hingga badannya bergetar-getar. Meski masih terlihat sesekali ambil nafas, secara keseluruhan penampilan Adipati kali ini benar-benar mengundang decak kagum dan sulit dilewatkan oleh juri.

Penampilan luar biasa ini sontak menepis anggapan orang-orang bila Adipati sudah habis karena usia. Dengan pola makan dan perawatan Adipati yang tepat, Mr. Bin sukses membuktikan tangan dinginnya sebagai spesialis kacer.

Keberadaan Bin dan Adipati di gantangan sesungguhnya bisa ditandai dengan siulan Bin yang khas. Seakan hal ini sudah menyatu, membuat Adipati jadi sulit terpisahkan dari Bin.

 

Hari gini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

Pernah saat turun di salah satu kelas Radja Cup Cibubur beberapa waktu yang lalu, di menit-menit terakhir juri memberikan koncer, Bin mesti lari ke toilet karena tak tahan pengin pipis. Taka ada siulan Bin, Adipati tampak bingung hingga sempat berhenti. Juara yang sudah di depan mata pun hilang.

Seperti apa penampilan Adipati saat merebut juara di KHI Cup yang musuhnya bisa dikata full 60 gantangan? Yuk tonton VIDIO-nya berikut ini.  [danu, asept, maltimbus]

 

VIDIO AKSI ADIPATI DI KHI CUP IV YOGYAKARTA:

 

 

 

BROSUR VALENTINE JOGJA, KLIK DI SINI

BROSUR H. WIEBIE DWI ANDRIYAS CUP 2, KLIK DI SINI

JUARA KHI CUP IV, KLIK DI SINI

KATA KUNCI: kambing hitam cup iv adipati

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp