MR. CATUR DI PIALA PAKUALAM 5

MR CATUR FUTSAL MADIUN BERSAMA CH MANDALIKA & MB PRAHARA

Siap Ramaikan Kapolres Cup Sragen & Piala Pakualam

Di Madiun bahkan Jalaratu (Jawa Timur bagian barat), cucak hijau Mandalika lagi ngehit. Di gelaran Halal Bihalal BnR Madiun pada Selasa, 11 Juni misalnya, merebut juara 1. Kala itu, si empunya Mr. Catur Futsal hanya menenteng satu burung saja.

“Memang hanya bawa satu burung, ini sifatnya hanya buat manasi saja. Tujuan lain tak kalah penting ke sini memang untuk mempererat persaudaraan, sesuai evennya. Tentu itu kehadiran para kicaumania di Madiun dan sekitarnya menjadi hal yang lebih penting, jadi kami semua bisa ketemu untuk saling mempererat persahabatan.”

 

 

MR. CATUR BERSAMA CH MANDALIKA

 

Mr. Catur mengaku sudah mentargetkan sejumlah even di bulan Juni ini. “Kita siap melawat ke Blok Tengah. Pertama besuk 16 Juni ke Sragen dulu, sahabat kita akan menggelar even yang menarik dan menantang, Kapolres Cup Sragen. Tiketnya terjangkau, hadiahnya menarik, utuh tanpa potongan. Cocok untuk menguji kualitas jagoan cucak hijau dan murai batu.”

Yah, Sragen memang dikenal sebagai gudangnya cucak hijau berkualitas. Sejumlah burung top tanah air, diorbitkan dari Sragen. “Jadi sungguh ini benar-benar jadi tantangan bagi para pemilik cucak hijau untuk uji nyali ke Sragen. Lagian, Madiun – Sragen jarak yang relatif dekat, apalagi sekarang ada jalur tol.”

 

 

Setelah Kapolres Cup Sragen, Mr. Catur bakal kembali ke blok tengah, lumayan lebih jauh, yaitu gelaran akbar Piala Pakualam 7 Yogyakarta, 30 Juni. Baik Kapolres Cup Sragen maupun Piala Pakualam 7, keduanya adalah even yang dihelat oleh PBI, dengan pakem yang paten mengedepankan kualitas burung, juga dengan standar hadiah utuh tanpa potongan serta tropi yang eksklusif.

Selain cucak hijau Mandalika, beberapa amunisi terbaiknya yang dalam kondisi top perform juga akan dibawa serta, seperti Kenari Snewen, love bird Cinderela, murai batu Prahara, dan beberapa jagoan lainya.

 


 

Bila melihat bagaimana kinerja Mandalika pada 11 Juni yang lalu, memang terlihat jago yang satu ini benar-benar dalam kondisi prima sehingga diyakin mampu bersaing di even-even yang lebih berat, seperti Kapolres Cup Sragen dan Piala Pakualam 7.

Mandalika mempertontonkan materinya yang sadis dan durasi kerja di atas rata-rata. Cucak Hijau yang sudah malang melintang di event besar ini mampu menghipnotis juri yang bertugas, hingga diganjar denagn koncer bendera merah (A) mutlak.

Dari panitia Kapolres Cup Sragen seperti diungkapkan oleh Yanto Mahesa Jenar, sejumlah kicaumania dari berbagai daerah siap menyerbu Sragen. Dari arah Timur, datang dari Bali, Surabaya, Malang, Tulungagung, Kediri, Madiun, Magetan, Ponorogo, Blora, Ngawi. Blok Tengah hampir semua daerah terwakili termasuk dari Tegal, lalu dari Jabodetabek hingga ke Tangerang.

"Terimakasih untuk pak Catur dari Madiun yang berkenan hadir ke Sragen, demikian juga dengan kicaumania dari berbagai daerah lainnya. Kami panitia siap memberikan pelayanan sebaik-baiknya, termasuk para juri muda dari PBI yang siap bekerja dengan profesional dan menjunjung tinggi fairplay," ujar Yono, yang dikonfirmasi burungnews.com secara terpisah.

 

BROSUR KAPOLRES  CUP SRAGEN, KLIK DI SINI

BROSUR PIALA PAKUALAM 7, KLIK DI SINI

 

Burung Anda selalu diberi jangkrik? Pastikan bersih, sehat, dan mengandung nutrisi yang diperlukan. Berikan MAXIMUM sehari sebelumnya, jangkrik pun lebih sehat dan menyehatkan. Lihat apa yang harus diperlakukan pada jangkrik sebelum diberikan pada jangkrik.

 

Problem sering menghampiri love bird, mulai NYILET/KURUS, suara SERAK hingga BISU, hingga mata kena SENOT. Apa pun penyakitnya, LEMAN'S siap membantu mengatasinya. LEMAN'S juga dilengkapi vitamin, sehingga mampu mendongkrak perfoma burung. Jangan ragu, sudah banyak yang membuktikannya.

INFORMASI: 0822.4260.5493, 0811.3010.789, 0857.3383.2888, 0815.7833.9142, 0813.2799.2345. Ingat, ini BUKAN ramuan ajaib pencetak konslet!

 

KATA KUNCI: mr catur ch mandalika mb prahara kapolres cup sragen piala pakualam 7

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp