MOZZA FEAT AKAS SF. SIAP GELAR EVEN MINGGU 30 SEPTEMBER MENDATANG

MOZZA FEAT AKAS SF REMBANG

Juara Umum SF di Andromeda Cup, Siap Gelar Lomba Minggu 30 September Mendatang

Setelah sukses meraih juara umum di Danlanud Cup Jogja dan Wawan BRI Cup Magetan, nama Mozza feat Akas SF semakin melejit seiring dengan berbagai prestasi yang ditorehkan. Di Andromeda Cup, tim asal Rembang ini kembali menuai prestasi dengan meraih juara umum SF.

Dikenal sebagai spesialis kenari, nama Mozza feat Akas SF mulai dikenal dengan sejumlah gaco andalannya seperti Congyang, Dinamit dan Sintetis. Meski belum masuk di even-even nasional, amunisi-amunisi andalannya cukup disegani di area Pantura dan sekitarnya.

 

 

ANJAR DAN ERBERT MOZZA

 

Tak hanya di kelas kenari, SF yang dinahkodai oleh Erbert Mozza dan Ardiyan Akas ini rupanya mulai merambah kelas cendet dan love bird PAUD. Tak hanya berlomba, ketertarikannya pada dunia perburungan rupanya membuat keduanya tertantang untuk membuat even di tanah kelahirannya.

Bertajuk Mozza Cup feat AKAS, even yang akan menggandeng juri independen ini siap dilaksanakan pada Minggu, 30 September 2018 di Lapangan Kridanggo (Depan Kantor Kecamatan Sluke), Rembang. Dengan kemasan dan hadiah menarik, even ini akan dipandu oleh MC kondang Mr. Abeng.

 

MOZZA SF. BANJIR DUKUNGAN

 

Tak mengherankan apabila dalam safarinya untuk bersilaturahmi dan menggalang dukungan di berbagai even, seringkali dia mendapat respon positif bahkan diberi sumbangan poin dalam perebutan gelar juara umum. “Kalau bukan karena teman-teman Semarang, Jogja, Solo, Ngawi, Pati, mana mungkin Aku dapat juara umum, Bang. Lha wong Aku ini seringnya kondangan,” ungkapnya terkekeh.

Sebagai pemain tuan rumah di Andromeda Cup, Ia mengaku senang melihat atmosfir lomba yang ramai dan diikuti oleh pemain-pemain luar kota. Tak mengherankan apabila Ia berharap di evennya nanti juga akan ramai dan seru. “Harapannya sih pemain lokal maupun luar kota bakal ketemu di gelaran kita. Jika nggak berani main di kandang, kapan gaco-gaco kita akan dipandang oleh orang luar sana,” ujarnya.

 

MOZZA SF. JUARA UMUM SINGLE FIGHTER

 

Di akhir perbincangan, Erbert memohon dukungan pada seluruh kicaumania khususnya wilayah Pantura (Pati, Rembang, Jepara, Blora, Kudus - red) untuk datang dan berpartisipasi di gelarannya nanti. “Jangan lupa Minggu, 30 September kita kumpul jadi satu di Mozza Cup I feat Akas. Kita happy-happy pokoknya,” pungkasnya.

 

BROSUR MOZZA CUP FEAT AKAS REMBANG LIHAT DI SINI

KATA KUNCI: mozza cup andromeda cup rembang

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp