TROPI MOZZA CUP I FEAT AKAS REMBANG

MOZZA CUP I FEAT AKAS REMBANG 30 SEPTEMBER

Gandeng Juri Independen, Ini Tropi Eksklusifnya

Menggandeng juri independen dari berbagai daerah, Mozza Cup I feat Akas Rembang siap dilaksanakan pada Minggu, 30 September 2018. Tak hanya menawarkan hadiah dan kemasan menarik, gelaran yang dimotori oleh Erbert Mozza dan Ardiyan Akas ini juga menawarkan tropi eksklusif.

Setelah Andromeda Cup beberapa waktu lalu, pameran dan lomba burung berkicau akan kembali digelar di Rembang besok Minggu, 30 September 2018 di Lapangan Kridanggo (Depan Kantor Kecamatan Sluke) dengan tajuk Mozza Cup I feat Akas.

 

 

MOZZA FEAT AKAS DI ANDROMEDA CUP REMBANG

 

Menggandeng juri independen, even yang dimotori oleh Erbert Mozza dan Ardiyan Akas ini terdiri dari 4 kelas. Dengan bandrol tiket 150 ribu rupiah, kelas utama Mozza akan melombakan love bird, murai batu dan cucak hijau. Pemenang pertama akan mendapatkan hadiah utama berupa uang pembinaan sebesar 2 juta plus 500 ribu rupiah, tropi dan piagam penghargaan.

Khusus kelas Mozza, panitia juga akan memberikan doorprize berupa 1 ekor love bird parblue, 1 murai batu dan 1 cucak hijau yang akan diundi langsung di tiap sesi. Tak hanya kelas Mozza, panitia juga akan membuka kelas Akas, Sluke dan Rembang dengan harga tiket terjangkau dan variatif.

 

JADWAL LOMBA

 

Juara umum SF dan BC akan mendapatkan uang pembinaan sebesar 500 ribu dan 1 juta rupiah dan tropi eksklusif berbentuk kapal layar. “Tropi memang sengaja kita desain dengan bentuk kapal layar, ini untuk mengangkat kota Rembang sebagai salah satu kota bahari,” ungkap Erbert.

Menurut informasi bagian tiketing, saat ini pesanan tiket sudah mengalir deras baik dari dalam maupun luar kota. Info lomba selengkapnya dapat dilihat pada brosur. Untuk melakukan pemesanan tiket dapat dilakukan dengan menghubungi Sdr. Roehani (085227332323).

 

 

KATA KUNCI: mozza cup i feat akas

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp