NYARIS NYERI. Love Bird Jathil bersama Gus Ipunk (paling kanan) dengan tim, usai menyabet juara 1 ke

MONCER DI MADIUN KARISMATIK CUP 1

Ogah Dipinang Mr. X, Love Bird Jathil Ponorogo Siap Lurug Cah Nggalek Cup

Poin terus dicetak Jathil, Love Bird belia milik Gus Ipunk asal Ponorogo. Pekan ini Jathil kembali mengukir prestasi di gelaran nasional Madiun Karismatik Cup 1, Minggu (30/6/2019). Bahkan nyaris double winners.

Tampil tak terlalu agresif di awal sesi, kelas Love Bird Paud Milenial yang merupakan kelas pembuka even besutan Mr. Sigit Taman Sari dan Mr. Wage Poultry 99, Jathil masih sanggup melayani tantangan lebih dari 30 rival-rivanya hingga tuntas di posisi kedua podium. 

 

 

 

Tampil di sesi kedua, kelas Paud Retno Dumilah bertiket 60K, Jathil menggila dengan mencetak 145 poin dan menundukkan semua pesaingnya. Wal hasil, Jathil pun berhak atas Tropi Juara 1 di kelas ini. "Tiap Minggu Jathil mengukir prestasi, pekan sebelumnya Jathil juara 1 dan 2 di Anniversary Singopatran BC Ponorogo mas," buka Gus Ipunk, ditemui usai main di kelas PAUD.

Tak ayal atas prestasi beruntun ini, Jathil langsung menyulut perhatian beberapa kekek mania kawasan Karesidenan Madiun untuk berkasak kusuk soal mahar, namun Gus Ipunk dengan tegas menolak beberapa pinangan yang sudah sempat terlontar kepadanya.

 

 

"Memang sudah ada beberapa orang yang menghubungi saya untuk meminangnya, tapi belumlah, saya masih ingin main lama dengan Jathil, dan pekan ini rencanannya mau saya ajak jalan-jalan ke Trenggalek (even Cah Nggalek Cup dulu," ungkap Gus Ipunk, kekek mania yang tampil kompak bersama Ifan putranya dengan ciri khas rambut warna warninya ini.

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

DATA JUARA MADIUN KARISMATIK CUP 1, KLIK DI SINI

 

KATA KUNCI: madiun karismatik cup 1 love bird jathil

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp