PANITIA MOJOAGUNG BERSATU CUP I DAN TIM JURI.

MOJOAGUNG BERSATU CUP 1

KLM dan Darso Baja Sae Raih Juara Umum

KLM BC dan Darjo Baja SAE akhirnya meraih juara umum setelah sejumlah jagoannya berterngger di posisi atas. Panitia juga meraih sukses karena di beberapa kelas disesaki peserta.

Even Mojoagung Bersatu Cup 1, Minggu kemarin (26/08) di gantangan Mojoagung BC berlangsung sukses. Kelas cucak hijau, murai batu dan love bird disesaki peserta. “Atas nama panitia kami sampaikan terima kasih kepada peserta yang datang dari berbagai kota. Seperti Pasuruan, Kediri, Pare, Nganjuk yang mendukung gelaran ini,”ungkap Yayan, ketua panitia.

 

 

KLM BC RAIH JUARA UMUM BC.

 

Di kelas balibu A, gantangan 15, Gajah Oling andalan Team P2H KSR MJR mampu meraih podium emas lewat aksinya. Gajah Oling terpantau ngekek durasi lanjut dua dan lanjut satu sehingga berhasil meraih poin 203. Di urutan 2 nomor gantangan 35, Rawit andalan Baja Sae dari Baja Sae SF mampu terpantau ngekek durasi lanjut satu dan masih tiga dua kali sehingga mampu mengumoulkan 194 poin. Dan di juara 3 nomor gantangan 09, Kuda besi andalan Dayat dari Sumobito SF hanya mampu meraih poin 184.

Di kelas love bird A, nomor gantangan 50, Rimin andalan Mr. Bendol dari Mr.Kunam mampu memimpin lewat aksinya terpantau ngekek durasi lanjut satu, masih tiga lima kali dan masih dua empat kali meraih poin 325 sehingg meraih juara 1.

 

Pastikan gaco Anda selalu dalam kondisi terbaik. Berikan Moncer1, asupan paten para juara. Dari Super Kicau Grup yang terpercaya.

 

Di posisi 2, nomor gantangan 13, Ki Ageng andalan Baja Sae dari Baja Sae sf mampu terpantau ngekek durasi panjang satu dan lanjut satu hanya bisa meraih poin 263. Dan nomor gantangan 04, Nagato andalan Baja Sae dari Baja Sae SF hanya mampu meraih poin 190.

Kelas cucak hijau diramaikan oleh aksi tiga jagoan: Rangger mikik H. Mufid, Exotic milik Jabrex dan Abimanyu milik Aris Mr. Kunam. Kelas A dimenangkan Rangger, Exotic menguasai kelas BC. Sedangkan Abimanyu harus puas di posisi runner up dua kali.

 

MR DARSO BAJA SAE SF RAIH JUARA UMUM SF.

 

Siliwangi sukses meraih juara 1 dua kali di kelas Kacer. Jagoan Jabrex Ampera itu di kelas A sukses menggeser Jaga Jarak milik Bambang Resmob dan Anak Punk milik Baja Sae SF. Sedangkan di kelas B berhasil menggulingkan Vokalis milik Empu dan Tapak Budha milik Yanto.

Di kelas murai B, Anak Langit milik Bambang Resmob Jombang melejit. Di kelas ini dia berhasil mengalahkan Bejo milik Jabrex Ampera. Tapi Bejo sudah lebih dulu menggindol juara 1 di kelas A sesudah menggulingkan Jangkrik Boss milik Arif dan Sakerah milik Baja Sae.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

JUARA KELAS LOVE BIRD A. 

 

JUARA KELAS LOVE BIRD BALIBU A. 

 

 

JUARA KELAS CUCAK HIJAU A.

 

JUARA KELAS MURAI BATU B.

 

JUARA KELAS KACER B.

 

 

KATA KUNCI: mojoagung bersatu cup 1 mojoagung bersatu klm bc darjo baja sae

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp