DUTA WALIKOTA KEDIRI RAIH JUARA UMUM SF.

KONTES SPECIAL GARDA BC JOMBANG

Duta Walikota Kediri dan Mojoagung Bersatu Raih Podium Kehormatan

Kontes Special Garda BC Sabtu ini, 18 Agustus jadi ajang persaingan duta lomba. Diantaranya adalah Duta Walikota Kediri dan Mojoagung Bersatu BC. Duta Walikota Kediri bertahta di kategori SF sedangkan Mojoagung Bersatu di kategori BC.

Kontes Special atau even bertitel "Cup" selalu diwarnai perebutan Juara umum BC dan SF. Ini adalah salah satu strategi EO untuk menarik masa dan membuat gelarannya lebih hangat. Bagi para pemain, khususnya yang akan punya gawe, tentu akan memanfaatkan momen ini.

 

 

MOJOAGUNG BERSATU RAIH JUARA UMUM BC.

 

Kalau sukses merebut mahkota juara umum, baik bc ataupun SF, tentu gelarannya akan lebih dilirik pemain. "Kita berangkat ke lomba Garda ini, tujuannya memang untuk merebut juara umum. Dengan begitu, lomba kita bisa dikenal para pemain yang turun di sini. Apalagi diliput media, jadi ajang promosi gratis juga kan?" kata Alfen, pemilik love bird Maladewa yang mengibarkan bendera Duta Walikota Kediri Cup.

Di Kontes Special Garda BC di Desa Nglele, Sumobito Jombang, Duta Walikota Cup Kediri yang akan menggelar lomba akbar di Gantangan Titik Nol di Depan Pemkot Kediri pada 30 September, berhasil merebut juara umum SF.

 

M FAUZAN KETUA GARDA BC.

 

Mojoagung Bersatu BC yang berjibaku merebut mahkota Juara Umum BC juga mencapai target. Dinahkodai Yayan, Mojoagung Bersatu BC yang akan menggelar even akbar pada Minggu 26 Agustus, di Bumi Mojoagung Jombang, meraih poin tertinggi.

Banyak skuad Mojoagung Bersatu yang moncer di papan atas. Di kelas Love Bird Baby C, Wisnu milik H Lutfi meraih juara I. PWK andalan Indra juga moncer di kelas Love Bird Balibu A. Di kelas Cucak hijau C, Sangkuriang andalan Dedy dan Tole orbitan Sifa berhasil moncer di podium I dan III. Dan banyak lagi gaco yang sukses mengeksekusi podium teratas yang menjadi pendukung Mojoagung Bersatu BC.

 

Pastikan gaco Anda selalu dalam kondisi terbaik. Berikan Moncer1, asupan paten para juara. Dari Super Kicau Grup yang terpercaya.

 

Sukses yang sama juga diraih skuad yang mengibarkan bendera Walikota Cup Kediri. Di kelas Cuak Hijau, Beras Kencur yang baru ditransfer Nugroho JBC dari Gus Amin Peterongan, berhasil nyeri juara I di kelas A dan B. Beras Kencur di even ini menjadi Duta Walikota Cup Kediri.

Di kelas Murai Batu, Singer andalan Khafid HFD Moker juga mendominasi podium puncak di laga murai batu. Gaco ini sempat dikejar Nizar Sumber Indah yang lagi demen menambah koleksi murai batu. "Nomor 29 benar-benar mewah, sayang, pemiliknya masih belum mau melepas. Saya tanya mau buka berapa, dia menjawab belum mau jual," ujar Nizar.

 

SINGER JADI INCARAN MURAI BATU MANIA DI GARDA BC.

 

Satu lagi gaco yang berhasil meraih double winner di even ini, dialah Ki Ageng. Love bird pastel kuning andalan Ayun dari Mesem SF yang juga menjadi tim sukses Duta Walikota  Cup Kediri  SF. Di kelas A, Kia Ageng berhasil mengungguli poin yang diraih SPG orbitan Uj dari Kendo kenceng SF. Di kelas B, gilaran Minyak Wangi dan Maladewa yang dilibas ki Ageng.

"Selamat atas prestasi yang diraih, Mojoagung Bersatu BC sebagai juara umum BC dan Duta Walikota Kediri Cup sebagai SF terbaik. Jangan lupa, Senin depan Garda BC kembali menggelar latber rutin penuh kejutan. Banyak bonus di berbagai kelas persembahan Garda BC. Tiket bisa dipesan mulai sekarang," kata M Fauzan, Ketua Garda BC yang siap menjadi wakil Rakyat dan menjadi Duta Kicaumania di Gedung Dewan Yang Terhormat.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

KI AGENG BERHASIL MERAJAI KELAS LOVE BIRD DEWASA.

 

JUARA LOVE BIRD BALIBU A.

 

 

JUARA KELAS LOVE BIRD BABY.

 

BERAS KENCUR BERHASIL NYERI JUARA I DI KELAS CUCAK HIJAU A DAN B.

 

JUARA DI KELAS CENDET A.

 

 

JUARA DI KELAS KACER A. 

 

PANITIA DAN TIM JURI GARDA BC.

 

 

KATA KUNCI: kontes special garda bc jombang garda bc jombang garda bc duta walikota kediri mojoagung bersatu bc

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp