ALFEN DAN KAISAR.

ANNIVERSARY GARDA BC JOMBANG

Sumber Indah dan Mojoagung Bersatu Kembali Raih Podium

 

 

Lagu cililin dan kapas tembak jadi syarat mutlak agar muray batu bisa bertengger di tangga atas. Benarkah? Kaisar, muray batu andalan Langgeng Mulya punya kelebihan itu dan terbukti moncer.

Suara cililin dan kapas tembak memang terdengar nyolok ketika berhasil dilantunkan gaco muray batu ketika digantang di lapang. Tapi, tak semudah itu untuk meramu vokal muray batu agar bisa membongkar lagu andalannya. Ini adalah PR buat perawat dan joki untuk menampilkan gacoannya.

 

 

Kaisar, salah satu amunisi Langgeng Mulya SF di kelas muray batu tampil menawan saat turun di Anniversary Garda BC pada Sabtu, 7 Oktober 2017 di Nglele, Sumobito Jombang. Di kelas A, aksinya mampu menghipnotis para juri dengan tembakan cililin disambung besetan kapas tembak. Aksinya makin aduhay karena Kaisar tampil topform dan nyaris tanpa ngetem.

Bendera favorit A mutlak diraih Kaisar sekaligus mengalahkan Hordog andalan Al Faisal dari MBJ Team. Namun, kualitas Hordog juga tidak bisa dipandang sebelah mata. Terbukti, di kelas B Hordog mampu membalas kekalahannya di leg pertama. "Kaisar kalau pas top form, suara cililin dan kapas tembaknya bikin ngeri. Suaranya bisa tembus keluar lapangan," kata Alfen, pemilik gerai aksesoris handphone di depan Polres Jombang yang kali ini mengawal Kaisar, gaco milik kakaknya, Erick Langgeng Mulya.

 

ARIS DAN ABIMANYU MONCER DI KELAS CUCAK HIJAU A.

 

Di kelas Cucak Hijau A, Mojoagung Bersatu BC berhasil menempatkan tiga gaco terbaiknya di tangga teratas. Juara I diraih Abimanyu milik Aris, juara II diraih Predator milik Rudi AL dan juara III diraih Samator andalan H Rudi Rosobo. Prestasi di kelas Cucak Hijau yang dibuka 4 kelas oleh panitia Garda BC menjadi pendulang poin bagi Mojoagung Bersatu BC untuk melangkah ke Podium Juara Umum BC. Tim ini menjadi yang terbaik dengan catatan 1200 poin.

Nizar Sumber Indah SF yang sudah langganan Juara Umum SF di berbagai arena, kali ini juga melejit ke papan atas nyaris tanpa pesaing. Pemilik Poultryshop di Jogoroto Jombang ini dinobatkan sebagai SF Terbaik dengan nilai 725. Salah satu gaco yang jadi andalan Nizar Sumber Indah adalah Kipas Dewa di kelas Cucak Hijau. Gaco ini meraih juara I di kelas B.

 

KIPAS DEWA ANDALAN SUMBER INDAH.

 

Kelas lain yang jadi penyumbang poin terbesar adalah kelas Kenari dan Perci. NIzar berhasil menempatkan Golden Star dan Pepe sebagai kenari terbaik di even ini. Sedangkan di kelas Perci, Sangkuriang menyumbang dua emas buat Nizar Sumber INdah.

 

GARDA RAIH SUKSES

Anniversary Garda BC kali ini terbilang sukses. Peserta membludak namun tidak ada peserta yang protes. Doorprize empat ekor kambing menjadi daya tarik dan hiburan buat para pemain. Salah satu pemain yang meraih doorprize utama ini adalah Candra dari Sumobito Jombang.

Kelas love bird merupakan kelas yang terpanas di ajang ini. Banyak gaco hebat yang turun di Ultah Garda yang pertama ini. Di kelas A ada Sila ada love bird pastel biru milik Haji Mahmud yang dua kali ngekek berdurasi super, dua kali terpantau ngekek panjang dan beberapa kali berdurasi lanjut.

 

NIZAR SUMBER INDAH DAN ISTRI.

 

Gaco ini berhasil mengalahkan Messi milik H Mul Dari Punokawan BC yang juga sempat ngekek berdurasi super, panjang dan sering terpantau berdurasi lanjut. Namun, Sila yang tampil top form dan super rajin serta lebih unggul di durasi super, berhasil naik podium puncak.

Di kelas B, ada tiga gaco yang mampu ngekek berdurasi panjang dan sangat rajin. Gaco-gaco itu adalah Sakura milik H Santoso, Dara milik H Ukasya Ali dan Messi milik H Mul. Ketiga gaco ini berada di bawah bendera Punokawan BC. Sakura meraih juara I diikuti Dara dan Messi.

"Segenap panitia Garda BC mengucapkan terimakasih atas kehadiran teman-teman Kicaumania di Harlah Garda BC yang pertama. Mohon maaf bila ada kesalahan. Jangan lupa, Senin besok, 9 Oktober, Liga Garda BC memasuki putaran ke-7. Ayo pertahankan ptrestasi, segera booking tiket sekarang juga," ujar Mochammad Fauzan, Ketua Garda BC.

 

 

DATA JUARA ANNIVERSARY GARDA BC JOMBANG, KLIK DI SINI

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

 

 

SILA ANDALAN H MAHMUD DI KELAS LOVE BIRD A.

 

SAKURA MILIK H SANTOSO JUARA I DI KELAS LOVE BIRD B.

 

CANDRA DARI SUMOBITO MENDAPAT DOORPRIZE KAMBING.

 

 

 

KATA KUNCI: anniversary garda bc jombang

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp