CUCAK HIJAU 420 MILIK H INDRA SEDANG ONFIRE DI MIRA89 CUP II

MIRA89 CUP II MOJOKERTO, #1

CH 420 Ngamuk, Serigala Militia SF dan Kanza BC Juara Umum

Cucak hijau 420 milik Indrasta menunjukkan level terbaik dengan meraih juara 1 sebanyak 2 kali di event Mira89 Cup II. Di akhir gelaran, Kanza BC yang dikomandani Mr Probo dan Serigala Militia SF milik Mr Yusak meraih juara umum di event kebanggaan Agus Palapa tersebut.

Gelaran Mira89 Cup II yang berada di gantangan Bhayangkara BC, Minggu, 13 Maret 2022 berjalan lancar. Mendapatkan suport dari sangkar KWK yang dikawal langsung H Gimbul, kicaumania yang datang dari berbagai daerah.

 

 

AGUS PALAPA (KANAN) EVENTNYA DISERBU KICAUMANIA

 

Dari Jombang ada H Nizar Sumber Indah, sementara itu dari Mojokerto sendiri ada H Poer dari Samporno SF, dr Rambo Garudo dari Nala BF, Mr Djavid dari FF SF-Djavid BF, Yoga Arafat BF, dan masih banyak lagi kicaumania yang hadir yang tidak bisa kami sebutkan satu persatu.  

Dikawal langsung Agus Palapa selaku pemilik Mira89 jalannya lomba berjalan lancar dari awal hingga akhir lomba. Sayang, di kelas utama murai batu dan cucak hijau yang menyediakan hadiah sepeda motor, tidak keluar sebab jumlah peserta tidak memenuhi kuota yang tersedia yaitu G36.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Di di kelas cucak, ada 420 milik H Indrasta dari KLB Team yang tampil dominan. Di kelas Cucak Hijau 100 K, 420 yang mempunyai arti legalitas ganja meraih koncer mutlak 1.

“420 sedang menunjukkan performa terbaiknya. Di sesi G24 A, 420 masih ganas dan saya yakin bisa masuk tiga besar, sayang di sesi ini 420 mengisi posisi 5,” ucap H Indrasta dari KLB Team.

 

GENDIS BC GACONYA CUCAK HIJAU JUARA 1

 

Masih belum puas dengan hasil yang diperolehnya, di sesi G24 B, 420 masih menunjukkan daya gendornya yang tinggi. Di sesi ini, 420 seperti sedang mengamuk sehingga sulit ada yang menandingi dan akhirnya diganjar koncer 1.

“420 kebanggan KLB Team, banyak yang ingin meminangnya sebenarnya. Tapi, masih ingin jadi gaco kebanggan KLB Team, jadi tidak saya lepas,” ucap H Indrasta.

 

CENDET BLEBES KONCER 1

 

Menurut H Indrasta, prestasi 420 sudah banyak sekali. tidak hanya event-event di Mojokerto, namun ada pula banyak event yang di luar Mojokerto. Kelebihan 420 adalah materi isian yang lengkap dan panjang-panjang tembakannya.

Di akhir lomba, Kanza BC yang dikawal Mr Probo dan Serigala Militia SF milik Mr Yusak yang terkenal denga gaco kenarinya T Rex meraih juara umum. “T-Rex tampil cukup bagus hari ini, sayang ia hanya juara 1 di sesi Kenari 75K saja.

Agus Palapa mewakili panitia mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah hadir di event Mira59 Cup II. Ia juga tidak lupa meminta maaf barangkali selama gelaran berlangsung ada yang kurang berkenan. [RANTO]

BROSUR & AGENDA LOMBA TERDEKAT, KLIK DI SINI

 

 

HOAXX SF YANG MENGAWAL KENARI KLIWON

 

SANGKAR KWK MEMBERIKAN BONUS

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

KANZA BC RAIH JUARA UMUM

 

SERIGALA MILITIA SF JUARA UMUM

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: mira89 cup ii mojokerto ch 420 serigala militia sf kanza bc

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp