KELAS MMM DIMENANGKAN SINGA ATLAS MILIK H SAFIK

MIRA 89 CHAPTER 3 FEAT SKMM MOJOKERTO, #2

Ternakan Djavid BF Moncer, MB Herex Milik H Uje Juara 1

Kelas MMM dikejutkan dengan kehadiran Singa Atlas milik H Safik yang ternyata dari kandang Djavid BF. Murai batu Herex milik H Uje tak mau kalah dengan raihan juara 1 dan 4.

Event Mira 89 Chapter 3, Minggu, 12 February 2023, yang ada di gantangan SKMM Mojokerto menghadirkan banyak kejutan.

 

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Di kelas komunitas MMM, bertempat di gantangan 24, ada Singa Atlas yang dikawal Mr Sochib yang mencuri perhatian. Burung kepunyaan H Safik ini punya kinerja yang mantap. Meski cuaca hujan namun tetap ngedur sampai penjurian selesai. "Gayanya sujud-sujud ngerol kenarian, dan isian kecil-kecil," ucap Mr Sochib.

Melihat aksi Singa Atlas yang edan, Mr Djavid dari Djavid BF Mojokerto langsung mendekat. Bukan tanpa alasan dia mendekat, sebab burung itu dari kandang breedingnya. "Dia adiknya Racun yang pernah koncer di Piala Pasuruan. Saudara -saudaranya ada beberapa yang bagus," ucap Mr David yang pernah memecahkan rekor jual pastol termahal Valentine.

 

SINGA ATLAS RAIH JUARA 1 KELAS MMM

 

Melihat aksi Singa Atlas yang menggoda, David ingin memulangkannya, sebab gaco-gaco dalam kurang kondisi semua. H Safik mengaku senang dengan tampilan Singa Atlas. Belum kepikiran untuk dijual, sebab gaco utama ARCHILLES sedang mabung.

Murai batu lain yang tampil mewah adalah Herex milik H Uje dari Kendo Kenceng yang juara 1 di sesi 80K dan juara 4 di sesi 330K. Herex adalah gaco utama Kendo Kenceng Jombang selain Erlangga yang seminggu lalu raih tropi juara banyak sekali. [ranto]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

Mr DAVID INGIN MENEBUS SINGA ATLAS

 

 

 

MB HEREX MILIK H UJE JUARA 1 DAN 4

 

PASOPATI JR MILIK CAK UD JUARA DI KELAS SKMM

 

 

 

KATA KUNCI: mira 89 chapter 3 feat skmm mojokerto djavid bf mb herex h uje

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp