SESI MURAI BATU, KETAT TAK ADA YANG DOMINASI JUARA

MINGGU VIP CHAMPIONS feat BNR KERTALANGGU BALI + DATA JUARA

Senyap Tanpa Suara Penonton, MB Aligator dan Shadewa Nyaris Nyeri

Kontes bertajuk Minggu VIP Champions feat BNR di Kertalanggu(24/4), berlangsung meriah dan lancar. Peserta tertib, tidak berteriak. Persaingan di sektor murai batu ketat, tak ada jago mendominasi kejuaraan.

Situasi ini tidak hanya membuat para juri nyaman, tetapi juga bagi para peserta dan penonton sendiri. Semua bisa memantau dan menikmati suara burung dengan sepenuhnya. Para juri menilai tanpa terbebani, membuat hasilnya bisa lebih maksimal.

 

 

ARYA SF, MB SHADEWA JUARA 1, 2, 3

 

Semua kelas terbagi dalam format G16 dan G24. Pembatasan peserta membuat semua pihak bisa likut melihat dan membandingkan satu burung dengan burung yang lain dengan lebih jelas. Saat ini di Bali sudah cukup banyak yang membuka lomba setingkat Latpres dengan format G24,  untuk menarik perhatian para kicaumania agar bisa hadir dan meramaikan.

Penilian murai batu menggunakan timer yang terpampang. Semua bisa melihat bila durasi penilaianb berlangsung selama 10 menit. Rekapan juri langsung ditulis di papan pegajuan, ini seperti di AMM, tetapi hanya untuk kelas murai batu.

 

 

Hadirnya komunitas kenari, semakin menyemarakkan gantangan Kertalanggu. Aura persaingan terasa lebih keras dan memanas.

MC Eko yang memandu jalannya lomba sebanyak 25 kelas, benar-benar mampu menguasai keadaan dan menghidupkan suasana. Secara umum jalannya lomba berlangsung tertib, kondusif, tanpa ada teriakan dari peserta/penonton.

 

PANITIA DAN JURI MINGGU VIP FEAT BnR

 

Persaingan di kelas Murai Batu juga cukup ketat. Dari 6 sesi / kelas, juara 1 terbagi oleh jagoan yang berbeda-beda. Hanya dua yang cukup dominan, Aligator milik Mang Goes Ubud, Ketua AMM, dan Shadewa milik MD Ari dari Arya SF.

Aligator meraih juara 1 kelas VIP 16-G B dan juara 2 kelas BnR 24-G B. Shadewa merebut juara 1 kelas BnR 24-B, juara 2 kelas Executive, dan juara 3 kelas VIP 16-G B.

 

KOMUNITAS KENARI MEMBUAT KERTALANGGU MAKIN MERIAH

 

Menarik, di kelas VIP 16-G, juara 1, 2, dan 3 diborong oleh Pengurus AMM. Perlu diketahui, selain Mang Goes sebagai Ketua, Coco Batanghari dan MD Ari juga pengurus di AMM.

Di luar kelas Murai Batu, ada yang memborong juara. Cendet Asmara milik Ivan dari LSV, menyapu 3 kelas yang dibuka. Demikian juga anis kembang Arthur milik Santa dari Royal BC, 2 kelas yang dibuka panitia diborong semua juara 1-nya. [bang bilal, maltimbus]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: minggu vip champions feat bnr kertalanggu bali + data juara mb aligator shadewa

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp