MR. RONI MERAH PUTIH SF. MB CASANOVA JUARA 1 DAN 3

MINGGU SPESIAL GANTANGAN PSBB SUKOHARJO

Ajang Kopdar dan Silaturahmi Sogoners Berbagai Kota, MB Casanova Naik Podium

Minggu Spesial Gantangan PSBB Sukoharjo menjadi ajang kopdar dan silaturahmi sogoners dari berbagai kota. Berhasil meraih kemenangan di gelaran kali ini, murai batu Casanova milik Mr. Roni Merah Putih SF siap naik kelas ke even yang lebih besar.

Berbeda dengan even-even sebelumnya, suasana berbeda tersaji di kelas Sogok Ontong (Sogon) Minggu Spesial Gantangan PSBB Sukoharjo. Kalau biasanya hanya didominasi oleh pemain lokal saja, gelaran kali ini diikuti oleh pemain-pemain luar kota seperti Solo, Boyolali, Semarang, Kendal, dan Jogja.

 

 

AJANG KOPDAR DAN SILATURAHMI SOGONERS

 

Ketika even-even lain tidak membuka kelas sogon, PSBB menjadi alternatif bagi para sogoners untuk adu kualitas gaco sekaligus ajang kopdar dan silaturahmi. Datang dari Kendal, Achmad dapat tersenyum puas setelah Tuyul, amunisi miliknya sukses membawa pulang sejumlah gelar juara. Tampil memukau di kelas Sogon B dan C, Tuyul berhasil keluar sebagai pemenang pertama.

Selain Tuyul, salah satu gaco yang mencuat di gelaran kali ini adalah sogon Teror milik Hari yang berhasil menduduki podium pertama di kelas Sogon A dan D. Hasil positif juga diperoleh Kisanak milik Irawan Kds yang berhasil finish di podium kedua dan ketiga. Ramainya kelas sogon di gelaran kali ini diharapkan bisa memotivasi pemain-pemain lokal untuk mencetak gaco-gaco berkualitas.

 

ACHMAD. SOGON TUYUL BORONG JUARA

 

Sebagai salah satu kelas utama, laga kelas murai batu juga menghadirkan pertarungan seru dan menarik untuk diikuti. Di kelas Murai Batu A, murai batu Boxer milik Mr. Hendy keluar sebagai pemenang setelah tampil maksimal dari awal sampai akhir penilaian. Kembali dimainkan di kelas Murai Batu B dan C, Boxer berhasil finish di peringkat tiga dan dua.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Di kelas Murai Batu B, penampilan luar biasa murai batu Casanova mengantarkan amunisi milik Mr. Roni Merah Putih SF ini keluar sebagai pemenang. Tampil menekan sambil membawakan materi lagu panjang dan powerfull, Casanova tampil spartan dari awal sampai akhir penilaian. Di kelas sebelumnya, Casanova juga tampil apik dan berhasil menduduki peringkat ketiga kelas Murai Batu A.

 

MB CASANOVA IN ACTION

 

“Cassanova ini bisa dibilang pendatang baru, di latpres-latpres sudah sering masuk. Mainnya ngotot dan neken, mbawa lagunya utuh, panjang-panjang. Kalau mainnya bagus kayak tadi kita yakin Casanova bisa bersaing di lomba-lomba regional atau nasional. Kalau sudah saatnya, kita pasti nengah,” tandasnya.

Setelah sekian lama menghilang karena mabung, penampilan apik ditunjukkan oleh murai batu Mutiara milik Mardi Sukoharjo yang berhasil menduduki podium pertama kelas Murai Batu C dan podium kedua Murai Batu D. Murai batu yang diberi nama seusai nama usahanya ini terlihat dominan dan menonjol di kelas Murai Batu C.

 

MARDI SUKOHARJO. JUARA 1 DAN 2, MB MUTIARA SIAP KE BALEKAMBANG KUMANDANG 5

 

Mardi mengungkapkan kembalinya Mutiara ke lapangan ini merupakan persiapan menuju Balekambang Kumandang 5. “Mutiara ini rencananya mau kumainkan di Balekambang Kumandang 5 bulan depan, kan ada kelas Murai Batu Komunitas MBSR. Ini tadi hanya pemanasan saja, nggak nyangka malah kerja bagus dan bisa masuk juara 1 dan 2,” ungkapnya.

Joglo, amunisi milik Mas Narno yang dikawal oleh De Tuyul berhasil mencuri kemenangan di kelas Cucak Hijau C setelah tampil maksimal dengan aksi bongkar materi dan gaya ngentrok jambul. Keberhasilan ini menjadi bukti kalau Joglo merupakan pelapis sepadan bagi N-Max.

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

Sebagai pemain dan spesialis cucak hijau, De Tuyul memang dikenal piawai dalam memilih dan memoles gaco yang berkualitas. Meski kekuatan di kelas cucak hijau saat ini seimbang dan merata, Ia optimis gaco yang dikawalnya bisa bersaing dan membawa pulang piala. Di kelas lain, gelar juara diraih oleh Hercules, Kodok Ijo, dan Mayor 99.

 

FITROH SANGKAR. SUKSES GELAR MINGGU SPESIAL GANTANGAN PSBB

 

Di akhir gelaran, Fitroh mengucapkan terima kasih atas kehadiran kicaumania di even kali ini. Sebagai EO yang relatif baru, Ia berharap Gantangan PSBB bisa menjadi alternatif pilihan bagi kicaumania Sukoharjo dan Klaten dalam melatih amunisi miliknya. Jangan lupa, PSBB mengadakan latber rutin setiap Rabu dan Minggu. [asept]

 

 

PANITIA GANTANGAN PSBB

 

PESERTA KELAS MURAI BATU

 

NOOR RS. LATIH GACO-GACO BAHAN ROYAL MERAPI BF

 

IRYAS REDZONE DAN NUGROHO CAKRA

 

HUSAIN SOLO. BERSAMA AM CUBI CUBI

 

IRAWAN KDS. SOGON KI SANAK STABIL DI JALUR JUARA

 

SOGONERS LUAR KOTA HADIR DI GANTANGAN PSBB

 

 

 

KATA KUNCI: gantangan psbb casanova

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp