PUTRI KITTY BERSAMA DERETAN PIALA LOMBA BURUNG BERKICAU DAN CAT SHOW.

MILANISTI SF SURABAYA

Jago Di Lomba Burung dan Kucing, Siapkan Even Perdana Gandeng KMI-S2

Milanisti SF tidak hanya jago mencetak burung jawara tapi juga gape mencetak kucing jawara kelas Internasional. Milanisti SF siap berkolaborasi dengan KMI-S2 untuk membuat even burung berkicau pada 24 Februari 2019 di gantangan IBM BC Surabaya.

Milanisti SF pimpinan Putri Kitty yang berdiri 21 Oktober 2017 merupakan tim burung berkicau baru tapi soal prestasi jangan ditanya, sudah beberapa gelar juara dihasilkan lewat gaconya Gattuso di kelas cendet, Donnarumma di kelas cucak hijau serta 2 gaco lainnya Pirlo dan Kaka di kelas love bird.

 

 

PUTRI KITTY BERSAMA KAKA DI KANDANG BREEDER CATNYA.

 

Putri Kitty sebelum turun di dunia burung berkicau adalah pecinta berat kucing dan mempunyai tim bernama Milanisti Cattery (Breeder Cat) yang berdiri awal tahun 2017. “Sebenarnya sejak kecil saya suka sama kucing, tapi baru beberapa tahun ini terjun serius ke cat show serta lomba burung berkicau,” bukanya kepada burungnews.

Berawal dari kesenangannya merawat kucing, cewek yang mempunyai putra kembar ini akhirnya ikut terseret terjun di dunia burung berkicau yang awalnya memelihara love bird karena suka dengan suara serta warnanya.

 

PUTRI KITTY BERSAMA PUTRANYA DENGAN KUCING DAN BURUNG ANDALANNYA.

 

Lama-kelamaan beberapa rumahnya sudah terpampang gaco lainnya di kelas cendet dan cucak hijau. Gattuso nama cendet andalannya sering membanggakan Milanisti SF dengan rentetan prestasi yang istimewa, begitu juga dengan Donnarumma pada kelas cucak hijau.

Gattuso yang dirawat oleh Plontoz sudah mengantongi banyak gelar juara dan gelar terbaik adalah nyaris merebut kuatrik pada even 19th Anniversary Dewa 99 yang berlangsung 16 September 2018. “Banyak gelar yang sudah diraih Gattuso, di Dewa 99 merupakan raihan terbaiknya juara 2, 1, 1, dan 1 di kelas BOB,” ujar Plontoz kepada burungnews.

 

Burung mau tampil maksi dan stabil di segala cuaca, serta terjaga kesehatannya. Berikan LEMAN'S secara teratur, cukup 1 tetes untuk harian, bisa dicampur pada minuman, atau oleskan pada EF. Sudah banyak yang membuktikannya, jangan sampai ketinggalan...

 

Milanisti SF juga pernah merebut juara umum Single Fighter, salah satunya adalah memenangi gelar SF pada even di LOT Cup I. Raihan apik tidak hanya di dunia burung berkicau, pada lomba kucing gaco-gaco terbaik Putri juga sering memenangi gelar mulai kelas regional hingga Internasional.

Milanisti Cattery milik Putri mempunyai 32 ekor kucing andalan mulai dari anak-anak hingga dewasa. Beberapa gaconya sering moncer seperti Farel, Oreo, Kaka, Gattuso, Black Pool, Borneo, Donnarumma, Inzaghi serta Nesta si kucing asli dari Mesir.

Prestasi pertama yang diraih pada lomba kucing sebagai Best Indonesian Cat pada even 15-16th FIFE ICA National Cat Show di Lippo Plaza Sidoarjo lewat gaconya Farel. Gelar berikutnya yang tidak bisa dilupakan adalah meraih gelar 10th Kitten Indonesia dengan gelar GC, DW GANSWED pada The Cat Fanciers Association, Inc, International Division Award.

 

PUTRI KITTY BERSAMA GATTUSO GACONYA DI KELAS CENDET.

 

“Kaka salah satu kucing andalan kami berhasil masuk sebagai kucing terbaik dari Indonesia pada even bertaraf Internasional di Plaza Tunjungan Surabaya. Itu prestasi yang tidak akan bisa terlupakan karena untuk bisa menembus prestasi itu tidaklah mudah, hampir semua kucing terbaik di dunia hadir pada even tersebut,” bangganya. Lebih membanggakan lagi selain Kaka dinobatkan sebagai peringkat 10 kucing terbaik dari Indonesia, semua gaco yang kami turunkan juga berhasil merebut juara pada semua ring yang dilombakan.

Putri Kitty berharap, kedua hobinya pada lomba burung berkicau serta cat show bisa berjalan beriringan serta bisa meraih hasil terbaik untuk ke depannya. “Mudah-mudahan ke depannya gaco kami bisa bersinar baik di lomba burung dan kucing,” harap Putri yang mengidolakan AC Milan sebagai tim favoritnya dan menamakan gaconya para pemain AC Milan.

 

MILANISTI SF KETIKA MEREBUT JUARA UMUM SINGLE FIGHTER.

 

Putri dalam terjun ke dunia hobi yang ditekuninya tidaklah setengah-setengah dan harus total meski harus berbagi waktu. Untuk membuktikannya Milanisti SF akan berkolaborasi dengan KMI-S menggelar even bertajuk Anniversary KMI-S 2 feat Milanisti SF yang dipandu MC kondang Samuri.

Even yang melombakan 4 kategori kelas yaitu Kelas Milanisti, Kelas Anniversary, Kelas KMI-S dan Kelas Seduluran akan berlangsung pada 24 Februari 2019 di gantangan IBM BC. “Kami berkolaborasi dengan KMI-S akan menggelar even dengan tiket 100 ribu pada kelas tertinggi dengan hadiah 2 juta,” promo Putri.

 

BROSUR ANNIVERSARI KMI-S 2 FEAT MILANISTI SF.

 

Ayo kicaumania dan kekemania, jangan mau ketinggalan memeriahkan even Anniversary KMI-S 2 feat Milanisti SF. Buruan pesen tiketnya sebelum kehabisan dan siapkan gaco terbaik serta rebut piala 4 Dimensi dan trophy exclusivenya. “Pemesanan tiket sudah membanjir, beberapa kelas sudah banyak yang terisi. Segera pesan tiketnya dari sekarang sebelum kehabisan,” terang Slamet IBM bagian tiketing kepada burungnews.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

 

 

DERETAN PENGHARGAAN CAT SHOW MULAI DARI LOMBA REGIONAL HINGGA INTERNASIONAL.

KATA KUNCI: milanisti sf surabaya milanisti sf gattuso kaka milanisti cattery putri kitty ibm bc kmi-s

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp