PITAX DKK, TURUNKAN KIANSANTANG, SAMBIL HUNTING

MIGRASI BESAR-BESARAN KICAUMANIA KE LAMPUNG

 

 

 

Jumat dan Sabtu, 20 – 21 Januari, banyak sekali kendaraan yang tampak membawa burung berjalan menuju Lampung. Dari Jabodetabek, Tangerang, Banten, juga sesama Sumatera dari arah Palembang, dan tentu saja kota-kota lain di wilayah Propinsi Lampung.

Mereka yang berangkat melalui jalur udara juga lumayan banyak. Itu terlihat dari panitia yang hilir mudik menjemput para tamu dari Bandara Raden Inten ke penginapan.

 

BANYAK PESERTA MELALUI JALUR UDARA

 

Minggu 22 Januari besuk, ada even akbar bertajuk Rektor Malahayati Cup. Ini even yang digelar oleh Rektor Universitas Malayahati, sekaligus juga ketua BnR Indonesia, M. Kadafi. Selain kemasan yang menarik, pengaruh ketokohan Kadafi jelas membuat banyak kicaumania dari berbagai daerah baik di Sumatera termasuk Jawa khususnya blok barat, ingin datang ke Lampung.

Sebagian besar para tamu luar kota meluncur hari Sabtu ini, sebagian lain berangkat lebih awal dari Jumat. Sebagian lagi yang bisa dijangkau dalam beberapa jam memilih berangkat Minggu pagi. Para kicaumania Tangerang, Banten, dan sekitarnya misalnya, juga banyak yang memilih berangkat selepas subuh. 

 

SALAH SATU JAGOAN PITAK DIANGINKAN DI DEK KAPAL

 

Yang penasaran ingin mengintip kemasan Rektor Malayahati Cup, silakan lihar brosurnya, KLIK DI SINI 

 

KATA KUNCI: pitax rektor malahayati cup

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp