MH KECIL SF. SIAP KE PIALA PAKUALAM

MH KECIL SF BOYOLALI

Andalkan Nadine dan Swiper, Siap Turun Ke Piala Pakualam

 

 

Keberhasilan kenari Swiper dan love bird Nadine meraih prestasi di Mas Karebet Comunity Salatiga dan BnR Lembu Suro Boyolali membuat MH Kecil SF optimis untuk turun ke Piala Pakualam Jogja, Minggu, 7 Mei 2017.

Dikenal sebagai spesialis love bird dan kenari, nama MH Kecil SF yang digawangi oleh Arif dan Faiz ini memang sudah tak asing lagi di kalangan pemain di blok tengah. Nama-nama seperti Princess, Merry Glow, Flow, Formaline, Mukidi, Ducati, dan Gladiator kerap kali meraih juara setiap kali diturunkan.

Love bird Nadine, orbitan baru MH Kecil berhasil meraih dua kali juara satu di Mas Karebet Comunity Salatiga. “Selain Flow dan Merry Glow, kualitas Nadine tak diragukan lagi. Ini lagi diistirahatkan buat persiapan ke piala Pakualam,” ujar Faiz saat ditemui di BnR Lembu Suro.

Selain Nadine, MH Kecil akan menurunkan kenari Swiper ke Paku Alam. “Swiper dapat juara 1, 2 dan 3 tadi, Minggu lalu juga nyeri di Salatiga. Lagi nyari setting yang pas buat ke Piala Paku Alam,” terang Riz Riz, sang mekanik. Bermaterikan lagu mewah, durasi panjang dan volume tembus, Riz Riz optimis Swiper mampu meraih prestasi.

“Moga moga Nadine dan Swiper bisa bawa pulang piala. Selain lawannya berat-berat, even kolosal ini memang memiliki prestise lebih dibanding even lain,” ujar Arif. Piala Pakualam Jogja akan digelar besok Minggu, 7 Mei 2017 di Taman Pemda Denggung, Sleman.

 

 

 

 

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp