LAPAK HANDIL NUSANTARA CLUB JAMBI

MERPATI TINGGIAN JAMBI

Ong Piss Juara di Siginjai Cup 1 Handil Nusantara Club

 

 

 

Persaingan pembalap kota Jambi dan sekitarnya di lomba merpati tinggian Siginjai Cup 1 yang digelar di trek balap Handil Nusantara Club, Kebun Handil Jaya, Lorong Kapak, Kota Jambi, Minggu (22/5) berjalan alot.

Dengan 140 peserta, membuat persaingan makin ketat hingga sore menjelang malam. Pembalap Ong Piss milik Bripka Anteng P dari Kodok Team mampu mempertontonkan kehebatannya dengan tembakan keras di tangan joki Kodok ketika di Final.

 

KODOK TEAM REBUT JUARA 1 BERSAMA ONG PISS

 

Tak pelak Ong Piss dinobatkan sebagai sang jawara. Kodok Team juga menyabet posisi runner up bersama Vega Perumpung dengan joki handalnya Kodok. 2 unit sepeda motor akhirnya diborong oleh Kodok Team.

Yudis sang ketua penyelenggara, mengucapkan banyak terima kasih kepada peserta lomba yang telah berpartisipasi, baik dari kota Jambi maupun dari kota lainnya di Sumatera. “Lewat dukungan Anda lomba berjalan lancar dan sukses.”

 

PARA JUARA. HASIL KERJA KERAS DALAM MELATIH SECARA RUTIN

 

Dukungan langsunng juga datang dari Wakil Walikota Jambi Drs H Abdullah Sani yang bersedia menyempatkan hadir di even akbar ini.

Ketua panitia, Aling Chan, juga mengucapkan permohonan maaf jika ada kesalahan maupun kekurangan dari panitia selama berlangsungnya lomba.”Selamat buat para pembalap yang juara. Jangan lupa, bulan Juli nanti even selanjutnya HNC Cup (Handil Nusantara Club Cup) di trek balap yang sama,” pungkas Aling yang selalu memanjakan merpati mania di kota Jambi dengan even-even bergengsi.

 

DUKUNGAN DAN SAMBUTAN DARI WAWALI JAMBI

 

YUDIS, TERIMAKASIH KEPADA SELURUH PENDUKUNG ACARA

 

ALING, SIAPKAN GELARAN BERIKUT YANG LEBIH HEBOH

 

DATA JUARA MERPATI TINGGIAN DI JAMBI 22 MEI

 

 

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp