MB ELEXTRA. HASIL BREEDING SENDIRI, JUARA DI KELAS UTAMA

MENUJU PIALA H. DADANG PANGHEGAR KUNINGAN

Beco Nyaris Hatrik, Elextra, N-Max, & Negro Berbagi Gelar

 

 

Murai Batu Elextra (ring) mampu mencuri perhatian. Andalan AD POM dari Fact Cirebon, merupakan ternakan sendiri, mampu memetik satu kali kemenangan di even Menuju Piala H. Dadang Panghegar.

Even Menuju Piala H. Dadang Panghegar, digelar pada Minggu (1/1) di lapangan Saikha Beber, Kuningan. Elextra (ring) diturunkan satu kali yakni di kelas utama Ebod Strong. Elextra tampil cukup apik dari awal hingga akhir hingga juri memilihnya sebagai jawara.

 

NIKO SJE SF. DIKAWAL YAYAN PUTU DKK, KENARI BADAI CURI JUARA

 

Ini adalah even rutin bulanan yang digelar di pekan pertama oleh Ronggolawe Nusantara DPC Kuningan. Gelaran yang selalu menyedot perhatian kicaumania. Terbukti pada even yang dikemas Arif Saikha dan kawan-kawan, diikuti lebih dari 600 peserta. Hujan yang sempat mengguyur tak menyiutkan nyali peserta.

Kenari Badai milik Niko dari SJE SF yang dkawal Yayan Putu, berhasil mencetak satu kali juara sesi yang kedua. Jagoan Niko lainnya yang bertarung di kelas murai dan cucak ijo, masih bisa menempati posisi  besar.   

 

CH BECO. NYARIS HATRIK

 

Cucak Hijau Beco menunjukkan kinerja terbaiknya dengan merebut dua kali juara 1 dan sekali runner up. Penampilan beco memang cukup meyakinkan. Safator sang empunya dari Majlengka, makin pede menghadapi lomba besar. Pekan depan, Beco akan turun di Piala Azriel Wilsen.

“Semoga bisa tampil stabil, sehingga bisa mengimbangi para jagoan pantura lainnya, sebelum menjajal ke blok tengah di even Jogja Vaganza.”

 

 

N-Max gacoan Ganang yang bermain di kelas murai batu Miltih merebut juara 1. N-Max tampil mempesona di kelas ini, lagunya mewah disertai gaya ngeplay. Burung mapan milik Ganang ini, dipanaskan untuk kembali bertarung di Piala Azriel Wilsen (8/1), dan Piala H. Dadang Panghegar (15/1).

Khusus di Piala H. Dadang Panghegar, selain tiket murah dan hadiah mewah, panitia pun akan memberikan door prize umroh. Dari informasi yang didapat panitia, sampai saat ini pesanan tiket pun terus mengalir.

 

N-MAX. LANJUT KE PIALA AZRIEL WILSEN & H. DADANG PANGHEGAR

 

Pagi murai mania yang memiliki murai batu ring, bisa menguji kehebatan jagoannya di even-even PBI yang mulai tahun 2017 ini hanya membuka kelas Ring. Di Plaza Cup Semarang 15 Januari, panitia membuka dua kelas ring, ada pun di Jogja Vaganza (nama baru untuk Valentine) 12 Februari, panitia membuka 5 kelas murai batu ring.

 

JUARA DI KUNINGAN, KLIK DI SINI

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

TERKAIT:

JOGJA VAGANZA, NAMA BARU UNTUK VALENTINE, KLIK DI SINI

 

PANITIA. HUJAN, LOMBA TETAP RAMAI LANCAR

 

DUTA PIALA H. DADANG PANGHEGAR. 15 JANUARI ADA DOORPRISE UMROH

 

KATA KUNCI: piala h. dadang panghegar. kuningan beco elextra n-max negro jogja vaganza niko sje sf

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp