PESEK 'WONG PUSAT' MENGGELAR LOMBA KICAU MANIA SURABAYA.

MENJELANG KICAU MANIA SURABAYA

Kumpul 1 Titik di Gelaran Wong Pusat

Pesek sang pemburu poin bekerjasama dengan gantangan Tjokro BC, menggelar lomba dengan tajuk Kicau Mania Surabaya Minggu, 23 Oktober 2022.

Tidak mau kalah dengan sang kompatriotnya "Paidi Wong Pusat", Isa Trijono atau yang biasa dipanggil Pesek ikutan menggelar lomba bertajuk Kicau Mania Surabaya. "Saya mengambil nama itu untuk mengumpulkan seluruh kicau mania khususnya wilayah Surabaya dan sekitarnya. Tetapi banyak juga yang dari luar kota juga ikutan meramaikan event ini," jelasnya.

 

 

 

Dengan membuka membuka tiket murah bertujuan untuk menrangkul pemain akar rumput untuk berkumpul satu titik di lomba ini. "Lomba kali ini sebagai pembuka, menuju event selanjutnya yang kita kemas dengan tiket lebih mahal dengan tajuk Kicau Mania Cup 2," tegas Deddy Gun selaku ketua pelaksana lomba.

Pada lomba kali ini Ada 4 kelas yang memakai system G-24, disesi utama KMS dengan tiket 310k, selanjutnya fighter 210k, Mayoritas 165k dan Suro 110k. Untuk tiga sesi yang lainnya yaitu Boyo, Komunitas dan Akar Rumput dengan tiket 80k, 55k dan 30k,

 

SEMUA KELAS MENDAPATKAN TROPHY LOGAM.

 

Yang lebih istimewa pada lomba kali ini, mulai kelas yang paling murah sampai mahal semuanya mendapatkan trophy full logam. "Ini saya apresiasikan untuk kicau mania yang hadir pada gelaran kami," bilang Pesek.

Selain trophy lomba, panitia lomba juga memberikan penghargaan khusus burung terbaik di kelas murai batu, cucak hijau, anis merah dan hwa mei dengan trophy bergambarkan gading gajah.

Bagi peserta lomba yang belum mendapatkan tiket, segera hubungi bagian tiketing Mbak Emi 0895-8052-40755. Khusus untuk pemesanan tiket anis merah langsung hubungi Udin Merah 0856-0661-2351. [diks][

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

 

KATA KUNCI: kicau mania surabaya wong pusat

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp