HANS DAN OZZY SAAT MELAKUKAN TRANSAKSI KERIS PATIH.

KICAU MANIA SURABAYA, #1

Abah Aris Take Over CH Keris Patih Sebesar 25 Juta, Dipersiapkan Bermain di Khofifah Cup 2

Meskipun tidak juara pada lomba Kicau Mania Surabaya Minggu, 23 Oktober 2022. Cucak hijau Keris Patih milik Ozzy tetap dibeli oleh Abah Aris dari AK-73 dengan mahar 25 Juta dan dipersiapkan untuk bermain di event Khofifah Cup 2.

Tampil stabil dalam dua sesi yang dilakoninya, Keris Patih masih mau tanggung jawab dengan membawa pulang juara 4 sebanyak dua kali pada event Kicau Mania Surabaya di gantangan Tjokro BC. "Penampilannya sangat bagus, harusnya layak menjadi juara pertama. Tetapi semua keputusan berada ditangan dewan juri," Sesal Ozzy diamini oleh Oki sang pengawal burung.

 

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Hans yang dipercaya oleh Abah Aris untuk memantau kinerja Keris Patih, cukup puas akan penampilan calon jagoan baru dari tim AK-73 Surabaya. "Biarpun tidak juara, melihat penampilannya yang begitu apik. Abah Aris langsung menyuruh saya untuk meminangnya," terang Hans.

Gaya hyper jamtrok disertai berondongan lagu mesin jahit, kapas tembak, kenari dan tengkekan, membuat Abah Aris terpikat oleh kehebatan Keris Patih. "Burung ini baru 2 kali urakan, tapi setiap kali bermain tidak pernah zonk," ungkap Ozzy.

 

TIM AK-73 SURABAYA BAWA PULANG JUARA 3, 4 DAN 4.

 

Setelah sukses membawa pulang Keris Patih, Abah Aris akan mempersiapkan jagoan barunya untuk bertarung di event akbar Piala Gubernur Jatim Khofifah Cup 2 di Surabaya Minggu, 6 November 2022. "Semoga dalam lomba itu, Keris Patih bisa membanggakan tim AK-73 Sby dan membawa pulang trophy kejuaraan," tutur Hans diamini oleh Ozzy. [diks]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

DATA JUARA KICAU MANIA SURABAYA, KLIK DI SINI

 

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

KATA KUNCI: kicau mania surabaya abah aris ch keris patih khofifah cup 2

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp