JUARA UMUM BC DIBERIKAN KEPADA DUTA KHOFIFAH CUP 2.

DATA JUARA KICAU MANIA SURABAYA (MINGGU, 23 OKTOBER 2022)

Gelaran Kicau Mania Surabaya yang digelar oleh Isa Trijono atau yang biasa dipanggil Pesek bekerjasama dengan gantangan Tjokro BC berjalan dengan sukses. Sekitar 500an kicau mania dari berbagai daerah memadati gantangan yang terletak di Gedung Juang 45 Jalan Mayjen Sungkono 106 Surabaya.

Dalam lomba kali ini panitia juga memberikan penghargaan burung terbaik, peserta terjauh dan juara umum. Untuk peserta terjauh dinobatkan kepada Bayong SF dari Sampang Madura, sedangkan juara umum direbut oleh Duta Khofifah Cup 2 dan Ebony Sidoarjo.

Penobatan burung terbaik diberikan murai batu Pecut milik Ipong dari 3 Putra SF sebagai juara 1, 2 dan 2, sedangkan di kelas cucak hijau jatuh ke tangan Grandong milik Ali Guntur dari AG SF. [diks]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

JUARA UMUM SF DIBERIKAN KEPADA EBONY SIDOARJO.

 

MURAI BATU PECUT DINOBATKAN SEBAGAI BURUNG TERBAIK.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

CUCAK HIJAU TERBAIK DIANUGERAHKAN KEPADA GRANDONG.

 

PENGANUGERAHAN PESERTA TERJAUH DIBERIKAN KEPADA BAYONG SF SAMPANG.

 

 

 

 

KATA KUNCI: kicau mania surabaya

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp