TIM ABK SIAP MENYAJIKAN LOMBA DENGAN KEMASAN ISTIMEWA

MEIKO ABK CUP 1 PANDAAN PASURUAN

Para Gacoan Papan Atas dari Blok Timur Siap Gruduk Pasuruan

Even dengan kemasan tampil beda Meiko ABK Cup 1 Pandaan, Pasuruan, yang akan digelar besok 13 Mei 2018, memang menjadi daya tarik tersendiri bagi kicaumania blok timur untuk ikut menjadi saksi sejarah lomba dengan 2 lapangan. Format 2 lapangan yang akan disajikan di even ini berbeda dengan even-even pada umunya, dimana gelaran yang berlokasi di Meiko Square kali ini menyediakan 1 lapangan di atas gedung bertingkat.

Mr. ABK selaku ketua pelaksan lomba, memang ingin menyajikan lomba burung berkicau dengan nuansa baru. “Even ini memang sudah saya rencanakan sejak lama, dan akhirnya bisa terealisasi di bulan Mei ini,” ungkapnya.

 

 

 

Selain lapangannya yang berbeda, kemasan lombanya juga berbeda. Dimana dalam gelaran Meiko Abk Cup 1 Pandaan, juri yang bertugas di ambil dari 5 organisasi yang ada di Indonesia. Diantaranya ada juri yang dari PBI, BnR, Radjawali Indonesia, Ronggolawe Nusantara dan Independent.

Untuk pakem penilaiannya, Mr. ABK sudah menyatukan juri-juri tersebut dengan pakem yang  sudah dirumuskannya. “Pokoknya masalah pakem, saya sudah rangkumkan yang terbaik untuk para kicaumania.”

 

ROMBONGAN BAD BOY JEMBER SIAP MERAPAT KE PASURUAN

 

Tim Bad Boy Jember yang melejit dengan gacoan love birdnya yang bernama Mata Dewa, menyatakan siap untuk berlaga di even ini. Mata Dewa memang salah satu love bird terbaik di kota Jember. Berbagai gelaran sudah pernah di kuasai love bird berwarna Josan ini.

Dalam sepekan terakhir, prestasi Mata Dewa semakin melambung. Seperti saat turun di gelaran M1 Subdenpom BC Jember (6/5), Mata Dewa hatrik juara 1. Begitu pula saat Mata Dewa turun di gelaran GSPL Lumajang, juara 2, dan dua kali juara 3 berhasil dibawa pulang love milik Mr. Salamin ini. “Semoga Mata Dewa tampil maksimal dan ada rejeki besok di kota Pasuruan,” ujar Mr. Salamin yang akan membawa rombongan tim Bad Boy Jember ke Pandaan Pasuruan.

 

LB PRIUK AKAN UJI KUALITAS DI KOTA PASURUAN

 

Tak hanya Mata Dewa yang akan berlaga ke Meiko Abk Cup 1 Pandaan. Love bird  Priuk milik Kiki, juga sudah di siapkan jauh-jauh hari untuk bertandang ke Pasuruan. Love bird yang memiliki durasi 2 menit up ini, bakal unjuk kebolehannya di kota yang dikenal dengan julukan kota santri. “Mumpung Kondisinya stabil, saya ajak Priuk main keluar kota,” pungkas Kiki.

Dedy dari Spiker Rusak (SR) Indonesia, juga menyatakan siap meramaikan gelaran Meiko Abk Cup 1 Pandaan. Dedy akan membawa cendet Junior, yang prestasinya melejit setelah menang di even Dandim Cup 1 Situbondo dan Royal Festival Jatim. “Saya ingin merasakan sensasi yang berbeda di even itu. Semoga Junior bisa melanjutkan tren positifnya di even akbar seperti Meiko ABK Cup,” ucap Dedy yang memang ahlinya mengorbitkan cendet berkualitas.

 

DEV JENGGUK SANG PEMILIK CENDET SPARTAN DAN MURAI BATU BOBOBOY

 

Dev Jengguk Situbondo yang pada hari Jumat sudah berada di Pasuruan, juga siap menurunkan kedua jagoannya. Cendet Spartan dan murai batu Boboboy adalah gaco yang sudah mengusai daerah Situbondo. Nyaris setiap even di kawasan Situbondo,Probolinggo dan Bondowoso, sudah dibabat oleh kedua jagoan Dev Jengguk ini. “Saya memilih main disini, karena cendet dan murai batu di even ini kabarnya pesertanya membludak,” pungkas pria berdarah Pakistan saat di hubungi burungnews lewat telepon.

Kenari Ling Ling milik Haris BM Lumajang yang di kawal Fangga Carella, juga akan turun untuk menikmati sensasi  berlomba di atas gedung. Kenari yang sudah merajai even-even akbar di jawa timur ini, akan uji kualitas dengan para kenari terbaik di jawa timur.

 

CENDET JUNIOR SAAT NYERI DI EVEN ROYAL JATIM PROBOLINGGO

 

“Memang banyak even pada tanggal itu. Tapi saya memilih untuk ke Meiko ABK Cup, karena ingin uji kualitas dengan kenari daerah sana. Terutama kenari dari kota Malang, yang katax akan menyerbu even Meiko ABK Cup,” tandas Fangga yang dipercaya Haris BM untuk mengawal Ling Ling.

Dengan sekian banyaknya bintang dari blok timur yang menyatakan siap menyerbu even Meiko ABK Cup 1 Pandaan, tentunya even ini akan menjadi perang bintang burung-burung berkualitas dari berbagai daerah Jawa Timur.

Kabar dari panitia tiketing, untuk kelas love bird, cendet, murai batu, kenari dan kolibri ninja sudah nyaris terisi penuh. Untuk para kicaumania yang ingin merasakan berlomba dengan sensasi yang berbeda. Jangan dilupakan untuk merapat di even Meiko ABK Cup 1 Pandaan Pasuruan.

 

BROSUR MEIKO ABK CUP, KLIK DI SINI

KATA KUNCI: meiko abk cup

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp