MEIKO SQUARE. LOKASI LOMBA MEIKO ABK CUP 1 PANDAAN

MEIKO ABK CUP 1 PANDAAN

Mau Tahu Gimana Rasanya Lomba di Atas Gedung? Di Sini Tempatnya

Gelaran bertajuk Meiko Abk Cup 1 Pandaan yang akan digelar pada 13 Mei 2018 di Pandaan Pasuruan, bisa menjadi pilihan bagi kicaumania yang ingin merasakan sensasi lomba di atas gedung bertingkat. Pasalnya, gelaran ini akan menggunakan format 2 lapangan. Satu berada di bawah dan satu lagi berada di atas gedung, lebih tepatnya di lantai 2 gedung pertokoan Meiko Square.

Setiap lapangan masing-masing akan memainkan 25 sesi lomba, yang akan dimulai pukul 09.00 WIB. Untuk tiket, bisa diambil di lokasi lomba pada tanggal 12 Mei 2018, mulai pukul 19.00 – 22.00 WIB. Even garapan Mr. Anthoni dan Mr. Abk ini, berlokasi di Jl. Urip Sumoharjo Nogosari Pandaan Pasuruan, dan bisa diakses melalui Google Map dengan nama MEIKO SQUARE PANDAAN.

 

 

TIM ABK. SIAP MENYAJIKAN LOMBA DENGAN KEMASAN ISTIMEWA

 

“Gelaran ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi antar kicaumania, sekaligus pengenalan Meiko Square Pandaan kepada masyarakat umum, khususnya kicaumania,” ujar Mr. Anthoni selaku pemilik Meiko Square. Tidak salah jika Mr. Anthoni memilih Mr. Abk untuk menggarap even perdananya ini, karena Mr. Abk memang ahlinya dalam mengemas lomba berskala nasional.

Untuk harga tiketnya, even ini membuka 6 kelas. Di antaranya kelas MEIKO dengan tiket 200 ribu, ABK tiket 150 ribu, Pujasera tiket 120 ribu, Ruko tiket 80 ribu, Pandaan tiket 60 ribu dan Abimanyu tiket 40 ribu. Soal hadiah, tentunya even ini siap memanjakan kicaumania yang meraih prestasi dengan memberikan nominal hadiah di atas rata-rata even pada umumnya.

 

GUS KOSIM. DUKUNG PENUH GELARAN MEIKO ABK CUP 1 PANDAAN

 

Tak hanya hadiah yang menjadi daya tarik even ini. Panitia juga menyediakan berbagai tropi penghargaan. Di antaranya tropi juara umum BC dan SF, tropi BoB di semua jenis burung yang dilombakan, dan juga ada tropi ngekek terpanjang dan terfighter khusus kelas love bird dewasa dan paud di setiap sesinya.

Berbicara soal pengadil lapangan, even Meiko Abk Cup 1 Pandaan ini akan menggunakan juri-juri profesional dari 5 EO besar di Indonesia. “Kami memang ingin even ini netral dari segi penilaian, maka dari itu kami menggunakan juri-juri profesional dari 5 organisasi yang terbukti ke-fairplay-annya,” pungkas Mr. Abk selaku ketua penyelenggara lomba.

 

Burung yang lelah karena perjalanan jauh, lebih mudah dihinggapi penyakit. Sediakan selalu LA KURUS, dari Super Kicau Grup yang terpercaya. Spektrum luasnya menjadikan mampu mengobati lebih banyak penyakit, dan lebih cepat sembuh.

 

Gelaran Meiko Abk Cup 1 Pandaan ini juga akan menjadi ajang bertemunya berbagai komunitas. Seperti komunitas Pleci, Kolibri Ninja dan Kolibri Wulung. Tentunya even ini menjadi kabar gembira bagi para Pleci Mania, Konin Mania, dan Kowul Mania, yang mana komunitasnya jarang mendapat tempat untuk berlaga di even akbar seperti ini.

“Even ini mendapat respon positif dari berbagai komunitas, seperti Pleci, Konin dan Kowul yang memang memiliki antusias untuk berlaga di even seakbar ini. oleh sebab itu kami sepakat menyediakan tempat untuk mereka,” tutur Mr. Abk.

 

H MUSTARI, KETUA BnR ARTHA. JUGA MEMBERI DUKUNGAN PENUH

 

Laju pemesanan tiket pun dikabarkan sudah mulai mengalir. Banyak kicaumania dari dalam maupun luar kota sudah memesan tiket untuk berlaga di even ini. Untuk kicaumania yang ingin merasakan sensasi berlomba di 2 lapangan seperti gelaran Meiko Abk Cup 1 Pandaan, segera pesan tiketnya dengan menghubungi nomor 0851.0503.5378 atas nama Mr. Abk.

 

BROSUR MEIKO ABK CUP 1 PANDAAN PASURUAN, KLIK DI SINI

KATA KUNCI: meiko abk cup 1 pandaan mr abk mr anthoni meiko square

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp