BERKAT KOMUNITAS, KELAS KACER MULAI MENGGELIAT

MBK KLATEN

Fenomena Makin Mengancam, MDN BF Borong Juara

 

 

 

Kacermania kembali menyerbu kontes prestasi MBK Klaten yang digelar pada Minggu, 8 Oktober 2017. Fenomena, gaco andalan Itok WMP mulai menebar ancaman setelah keluar sebagai kacer terbaik di sesi BOB.

Sebagai salah satu EO yang berangkat dari komunitas murai batu, strategi MBK untuk bekerja sama dengan komunitas lain memang patut diacungi jempol. Dalam beberapa bulan terakhir, kelas kacer di MBK mulai mengalami peningkatan jumlah peserta setelah mendapat dukungan penuh dari KMK (Kacer Mania Klaten).

 

PENYERAHAN JUARA BOB KACER

 

Bersaing dengan Baju Barat dan Baby Doll, kacer Fenomena milik Itok WMP meraih kemenangan di sesi Best of The Best (BOB) setelah tampil gemilang dari awal sampai akhir lomba. Memiliki materi isian istimewa, Fenomena dinyatakan sebagai kacer terbaik setelah ngerol nembak dengan volume dahsyat sambil buka ekor.

Di kelas sebelumnya, Fenomena berhasil meraih podium pertama di kelas Bintang, sementara Baju Barat keluar sebagai pemenang di kelas Sejati. Di kelas murai batu Bintang, penampilan oke Katana mengantarkan gaco milik JW Akaratu keluar sebagai yang terbaik.

 

PUNGGAWA KMK KLATEN. SIAP BANGKITKAN KEMBALI KELAS KACER

 

Turun di kelas murai batu, cendet dan kenari, MDN BF berhasil memborong sejumlah gelar juara. “Murai Argo Bromo dapat juara di kelas Sejati dan BOB, cendet Brajamusti juga menang di kelas Favorit, kenari Violet menang nyeri,” ungkap pria asal Wedi ini.

Laga seru tersaji di kelas love bird dimana tak ada satu pun burung yang mendominasi. Cempluk, Grenda Seba, Pretty Jr dan Unyil keluar sebagai pemenang di kelas dewasa. Sementara Anak Mas dan Manyun berjaya di kelas PAUD.

 

PANITIA MBK KLATEN

 

Panitia mengucapkan terima kasih atas kehadiran peserta di gelaran kali ini. “Mohon maaf apabila ada kekurangan selama berjalannya lomba. Saran dan kritik membangun akan kami tindak lanjuti demi kemajuan kicaumania Klaten dan sekitarnya,” pungkas Teguh.

 

Data Juara MBK Klaten, Minggu 8 Oktober 2017 selengkapnya

 

 

AGENDA DAN BROSUR LOMBA LIHAT DI SINI

KATA KUNCI: mbk klaten fenomena mdn bf

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp