GAJAH OLING SAAT JUARA DI EVEN BU YUNI CUP 1 SRAGEN

MBAK YUNI CUP 1 SRAGEN #2

Stabil di Jalur Juara, Apa Rahasia Penampilan MB Gajah Oling?

Trend positif kembali dicetak Gajah Oling. Murai batu andalan Mr Por TM Group ini berhasil memboyong  gelar juara di even Mbak Yuni Cup 1 Sragen, Minggu 1 Maret 2020. Apa rahasia di balik performanya?

Saat turun di Ndayu Park Sragen, lokasi berlangsungnya lomba, Gajah Oling meraih juara di kelas Murai Batu Amal Sehat. Persaingan ketika itu benar-benar ketat. Pasalnya banyak burung juara yang turun. Ada Matahari Sakti, Brother Hood, Boncel, Pangeran Sakti, dan lainnya. Namun penampilan Gajah Oling terbilang istimewa hingga didaulat sebagai juara.

 

 

ANANTA & TAMA OB. AM BECKER MAKIN TELER BERKAT VOER GHOIB

 

“Dari sejak rampung mabung hingga hari ini turun di sini, Gajah Oling belum pernah zonk. Burungnya pun kuat maen berkali-kali dan stabil,” terang Bayu yang biasa mengawal penampilan Gajah Oling di lapangan.

Selain penampilannya istimewa, ternyata rawatan Gajah Oling cukup simpel. “Rawatannya hampir sama seperti burung murai lainnya. Cukup diberi jangkrik, 5 pagi 5 sore. sebelum lomba, H-2 full krodong,” ucap Bayu.

Menurut Bayu, perbedaan Gajah Oling dengan murai lainnya hanya pada pemakaian voer harian. “Kebetulan kita punya voer racikan sendiri untuk Gajah Oling, yaitu Voer Ghoib. Produk ini juga sudah dicoba beberapa teman dan aman karena memakai bahan yang menyehatkan,” terang Bayu.

 

 

Salah satu rekan Bayu yang sudah sukses menggunakan Voer Ghoib adalah Ananta-Tama OB yang berhasil melesatkan nama anis merah Becker di even Mbak Yuni Cup 1 dan APBN Cup 2.  

Pemberian Voer Ghoib kepada jagoan milik sendiri telah terbukti meningkatkan performa dan tenaga Gajah Oling dan Becker agar selalu tampil stabil dan onfire.

Prestasi stabil di jalur juara terus diraih oleh Gajah Oling dalam waktu satu bulan berturut-turut setelah pada tiga even terakhir moncer di Anniversary BOSS Sragen, Solo Kota Budaya dan terakhir di Mbak Yuni Cup 1 Sragen. Trend positif ini tentunya semakin membuat Mr Por TM Group penasaran untuk menurunkan Gajah Oling di even-even selanjutnya.

“InsyaAllah kalau tidak ada halangan mau ikut berpartisipasi di even Arkais Cup Solo dan Anniversary Lembah Desa Yogyakarta, tapi sebelumnya mau ke Samudera Cup 3 Sragen dahulu memenuhi undangan rekan-rekan dari Gemolong,” jelas Mr Por TM Group kepada Burungnews.

 

DATA JUARA MBAK YUNI CUP 1 SRAGEN, KLIK DI SINI

 

KATA KUNCI: mbak yuni cup 1 sragen mb gajah oling

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp