AJI WIBOWO. CENDET AWAS STROOM BORONG TROPI JUARA

MBAK YUNI CUP 1 SRAGEN #3

Tampil Impresif, Cendet Awas Stroom Borong Juara

Nama Awas Stroom kembali menjadi trending di kalangan cendet mania usai melakukan aksi borong juara di gelaran Mbak Yuni Cup 1 Sragen, Minggu 1 Maret 2020.  

Cendet yang mempunyai tipikal roll tembak panjang dengan power di atas rata-rata ini memang sedang top perform. Sebelum meraih prestasi terbaik di Mbak Yuni Cup 1 Sragen, Awas Stroom terlebih dahulu menjuarai Piala Bupati Wonogiri dengan raihan nyaris nyeri, setelah itu kembali tampil mewah di gelaran Solo Kota Budaya dengan merebut juara pertama di kelas utama.

 

 

CENDET AWAS STROOM

 

“Stabil itu indah,” ucap Aji Wibowo. Ucapan ini memang sering terlontar dari mulut Aji, meski hanya satu kalimat tapi memiliki seribu makna. Hal ini tentunya membuktikan bahwa kesabaran, pemahaman karakter serta konsekuensi dari cara perawatan dan kedisipinan sangat menentukan hasil yang di torehkan oleh jagoan kesayangan kita. Pemikiran ini selalu disampaikan oleh Aji Wibowo saat mendapatkan pertanyaan dari para awak media tentang rahasia perawatan Awas Stroom.

Aji Wibowo memberi sinyal akan menurunkan Awas Stroom pada even Anniversary Lembah Desa Yogyakarta tanggal 29 Maret 2020 di Taman Dengung Yogyakarta, sebelumnya akan memanaskan jagoan kesayangannya ini di even-even sekitar Solo Raya seperti Samudera Cup 3 Sragen (8/3) dan Arkais Cup Solo (15/3).

 

DATA JUARA MBAK YUNI CUP 1 SRAGEN, KLIK DI SINI

 

 

KATA KUNCI: mbak yuni cup 1 sragen

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp