QIU QIU RAIHH JUARA UMUM BC DI MBAH LAN CUP II

MBAH LAN CUP II, LENGKONG - NGANJUK, #3

Qiu Qiu Juara Umum BC dan Mendapat Doorprize Utama

Perebutan juara umum SF maupun BC di Mbah Lan Cup II relatif sengit. Qiu Qiu BC dari Jombang adalah salah satu tim yang sukses sekaligus hoki di even ini. Selain meraih juara umum BC, Qiu Qiu juga membawa pulang doorprize utama.

Qiu Qiu adalah salah satu tim dari kota Santri Jombang yang lagi naik daun. Punya segudang gaco dan pemain muda yang energik, membuat debutnya cepat dikenal. Sejumlah even bergengsi diluruk meski tidak pernah pasang target juara. Diantaranya Even Piala Dunia lomba burung, Piala Raja di Jogjakarta, Piala Kerajaan Kediri, dan yang terbaru even Mbah Lan Cup II di Gantangan Lengkong BC Nganjuk, Minggu 9 Januari 2022.

 

 

 

Sata tandang di even Piala Raja dan Piala Kerajaan Kediri, memang tidak ada gaco yang berhasil mengisi line up juara, tapi hal ini tak mengecilkan semangat tim Qiu Qiu yang dikomandani Kusan M.

Sukses besar sekaligus hoki baru diraih saat ngluruk even Mbah Lan Cup II Minggu kemarin. Qiu Qiu yang mengandalkan love bird Audy berhasil merebut Juara Umum BC. Di akhir gelaran, salah satu personil juga berhasil membawa pulang doorprize utama yang disiapkan panitia, seekor kambing montok.

 

QIU QIU MENDAPAT DOORPRIZE KAMBING

 

"Setiap turun di Latber, Latpres, maupun even besar, kami tidak pernah pasang target terlalu muluk. Bagi kami, mendapat juara adalah keberuntungan, dan bila tidak ada gaco yang bisa juara, itu kami anggap belum hoki," ujar Uchil Jr, salah satu personil Qiu Qiu.

Sebelum berangkat ke Mbah Lan Cup II, personil Qiu Qiu sama sekali tidak kepikiran bisa meraih tropi juara umum BC. Namun saat di lapangan, sejumlah gaco yang diusung sedang dinaungi Dewi Fortuna.

 

PERTAMA di Surabaya dan Jawa Timur, lomba menyediakan DUA UNIT MOBIL! Siapkan jagoan Anda, tiket A dan B @ hanya 2,5 juta (36-G). Untuk brosur lengkapnya, KLIK DI SINI.

 

Gaco-gaco yang diusung antara lain: love bird Audy, kacer Hitachi, murai batu Indigo, dan cendet Elnino Jr. "Alhamdulillah semuanya bisa mempersembahkan tropi. Namun prestasi yang paling membanggakan adalah love bird Audy milik mas Aby Key yang bisa juara I di kelas love bird M2 A dan B," terang Uchil.

Mbah Lan yang menjadi penyelenggara Mbah Lan Cup II terlihat tidak percaya saat MC Amin Tohari dari Warujayeng Nganjuk mengumumkan Qiu Qiu tampil sebagai juara umum BC. Karena selama ini Mbah Lan sangat familier dengan personil Qiu Qiu yang tidak pernah mematok target juara.

 

 

"Terus terang saya kaget Qiu Qiu bisa juara umum. Ini benar-benar surprise karena selama ini teman-teman di Qiu Qiu terlihat tidak pernah serius kalau ada di gantangan. Mereka terlihat lebih menikmati kebersamaan, ngopi bareng sambil bercanda. Atas prestasi ini, saya ucapkan selamat kepada Qiu Qiu," kata Mbah Lan saat menyerahkan tropi juara umum. (RAFFAEL)

BROSUR & AGENDA LOMBA TERDEKAT, KLIK DI SINI

MBAH LAN CUP II, LENGKONG - NGANJUK #1, KLIK DI SINI

MBAH LAN CUP II, LENGKONG - NGANJUK #2, KLIK DI SINI

 

KATA KUNCI: mbah lan cup ii lengkong - nganjuk qiu qiu juara umum bc

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp