RPG TEAM BUMIAYU REBUT JUARA UMUM BC

10TH ANNIVERSARY BBC BUMIAYU-BREBES, #2

Banjir Dukungan, RPG Team Rebut Juara Umum BC

RPG Team Bumiayu sukses mencatatkan sejarah pada perayaan ulang tahun BBC yang Ke-10, Minggu (16/7). Team yang dimotori Vaiz Bumiayu ini sukses mendominasi gelar juara hingga akhirnya dinobatkan menjadi juara umum BC.

Agus, Budi, Prio, dan rekan-rekan juri Independen sukses mengawal jalannya lomba yang berlokasi di gantangan BBC (Komplek Pasar Wage Bumiayu-Brebes). Selain ramainya peserta, event juga banyak mendapat pujian dari tokoh-tokoh kicaumania Bumiayu.

“Nah kan enak hasilnya jika semuanya guyub rukun dan saling menghormati. Lombanya ramai dan meriah, kalah menangpun saya rasa tetap puas. Mudah-mudahan kedepan bisa seperti ini lagi,” celetuk salah satu peserta yang mengimpikan seluruh EO Bumiayu saling menghargai satu sama lain.

 

HAMID (KIRI) BUMIAYU. MB KENZIN MELAMBUNG

 

RPG Team yang dimotori oleh Vaiz dan rekan-rekan keluar sebagai team yang paling mendapat sorotan pasca mendominasi gelar juara. Dikenal luas sebagai produsen sangkar berkualitas dan komplit di wilayah Bumiayu, namanya semakin berkibar pasca meraih gelar juara umum BC.

Poin kemenangan diantaranya lewat murai batu Kingdom yang meraih juara 1, 2, Canus, Kenzi, Akai, Saktika, dan Nasbak yang sukses meraih juara 1 pada masing-masing kelasnya. Hingga berakhirnya lomba, pada papan juara umum nama RPG menjadi team berhasil mengumpulkan poin terbanyak.

Unggul dalam perolehan poin terbanyak, RPG Team pun dinobatkan sebagai juara umum BC. “Alhamdulillah atas hasil yang diraih pada event kali ini. Terima kasih sebesar-besarnya kepada rekan-rekan yang telah mendukung team kami dari awal hingga akhir. Selamat ulang tahun juga buat BBC, semoga semakin maju dan kompak kedepannya dan terus mengedepankan fairplay,” ucap Vaiz dengan wajah sumringah.

 

Hati-hati, makin gencar beredar produk PALSU! Pastikan anda mendapatkan produk SUPER-N asli. Jangan ragu memastikan kepada kios/toko, minta ditunjukkan kardus yang ASLI adalah seperti di bawah ini. Perhatikan juga warna, bentuk, dan ciri BOTOL SUPER-N yang asli.

 

Tak mau ketinggalan momen, Andi, Tedjo, dan rekan-rekan dari Jangkar SF Bumiayu juga turut ambil bagian. Team yang mengandalkan Legimen pada kelas kacer dan Ceqdet pada kelas murai batu sukses mendapat hasil positif.

Misalnya Legimen, kendati bukan dalam kondisi yang prima, Legimen berhasil merangsek pada podium 5 kelas Mega Bintang. Adapun Ceqdet gaco debutan milik Tedjo berhasil menunjukkan sebagai burung yang prospek. Terbukti pada event kali ini, sukses meraih juara 3 dan 7 pada kelas murai batu muda.

 

 

ANDI, TEDJO JANGKAR TEAM BUMIAYU. MB CEQDET & KACER LEGIMEN MONCER

 

“Yang utama silaturahmi dan turut meramaikan gelaran. Luar biasa eventnya, pesertanya ramai dan lombanya kondusif awal akhir. Pokoknya doa yang terbaik buat keluarga besar BBC dan kicaumania Bumiayu,” ungkap Andi senada dengan Ndan Tedjo.

Salin banjir dukungan dari perorangan dan team, event juga mendapat dukungan dari berbagai komunitas diantaranya dari komunitas Sogon, Pleci, Cendet dan Kenari. Secara keseluruhan lomba berlangsung kondusif dan minim komplain.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Agus selaku ketua BBC mewakili jajaran panitia juga mengucapkan banyak terima kasihnya. “Terima kasih rekan-rekan kicaumania atas kehadirannya. Terima kasih juga kepada seluruh pihak yang telah mendukung penuh gelaran kami ini. Semoga ini menjadi momentum yang bagus buat kedepannya demi kemajuan dunia kicau di wilayah Bumiayu Raya. Mohon maaf bilmana masih banyak kekurangannya,” tutupnya. [anton kendor]

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: anniversary bbc bumiayu

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp