JHON (KANAN) JALASENA TEAM TONJONG. MB KINGDOM JAWARA KELAS UTAMA

10TH ANNIVERSARY BBC BUMIAYU-BREBES, #1

Sukses, Meriah Tanpa Teriak! MB Kingdom Gasak Kelas Utama, MB Denjaka Reborn Tampil Mentereng

Gelaran dalam rangka perayaan HUT 1 dekade Bumiayu Bird Club (BBC) berlangsung sukses dan meriah pada hari Minggu, 16 Juli 2023. Banjir dukungan dari berbagai pihak mewarnai hajatan tersebut.

Bukan hanya kicau mania Bumiayu saja yang hadir, tetapi peserta dari luar juga banyak. Bisa dimaklumi, gantangan BBC sendiri merupakan salah satu pelopor gantangan yang berada di wilayah Bumiayu. Tak heran bila peserta kali ini tumpah ruah memadati gantangan BBC yang berada di Pasar Wage Bumiayu.

“Luar biasa antusiasnya, mewakili jajaran panitia kami mengucapkan banyak-banyak terima kasih atas kehadiran rekan-rekan kicaumania dan pihak-pihak yang telah mendukung penuh gelaran,” ujar Agus selaku ketua BBC.

 

KELUARGA BBC & JURI YANG BERTUGAS. POTONG TUMPENG, SIMBOL RASA SYUKUR 1 DEKADE

 

Pemotongan nasi tumpeng sebagai simbol rasa syukur dan doa bersama mengawali kegiatan yang dimulai pukul 11. 00 WIB. Khidmatnya acara benar-benar dirasakan jajaran panitia dan peserta yang hadir.

“Mungkin ini menjadi momentum yang bagus juga dalam memperat tali silaturahmi antar EO yang berada di Bumiayu. Harapan kami juga dengan adanya BBC menjadi tempat bagi kicaumania Bumiayu dan sekitarnya menguji kualitas gacoannya. Berharap ke +depan bisa menghasilkan burung-burung yang mampu bersaing di level Nasional,” imbuhnya.

Jhon dari Tonjong agaknya sedang berbunga-bunga, bukan tanpa sebab gaco andalannya yang bernama Kingdom berhasil menyita perhatian pada kelas murai batu. Misalnya pada kelas Anniversary G 20 yang menjadi partai utamanya.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Kelas yang memang jadi sorotan peserta lainnya ini berhasil mempertemukan gaco-gaco langganan juara, persaingan ketat pun tak terelakan. Rasa was-was dan penuh harap pun tergambar jelas pada kelas utama yang terisi 16 peserta.

Kingdom yang berada di nomor tengah misalnya, langsung tancap gas pasca digantangkan. Materi lagu komplit, durasi kerja awal akhir, dan volume tembus menjadi catatan penting bagi sang pengadil lapangan. Benar saja banding-banding juri, nomor gantangan Kingdom dihujani bendera merah terbanyak dan sekaligus menjadi kampiunnya.

 

SUBIANTORO (KAOS HITAM) AJP SF TEGAL. MB DENJAKA REBORN MENTERENG

 

Pada kelas ini Kingdom nyaris terjegal lewat Canus milik Yasin, adapun Denjaka Reborn milik Subiantoro dari AJP SF Tegal harus puas menduduki podium ketiga. Kestabilan Kingdom juga ditunjukkan pada kelas BBC G25 dengan meraih juara 2.

Finish meraih juara 1 dan 2 (nyaris nyeri) menambah deretan prestasi Kingdom pada ajang-ajang penting dan sekaligus menasbihkan dirinya sebagai jawara lintas EO. 

 

 

Datang dari jauh Subiantoro dan rekan-rekan AJP SF Tegal juga menjadi team yang menyita perhatian. Menurunkan gaco andalannya bernama Denjaka Reborn (DR), berhasil menunjukkan tajinya sebagai burung yang bermental jawara.

Miliki materi lagu bervariatif , volume tembus ditunjang kerja awal akhir menjadi keunggulan yang dimiliki DR. Terbukti pada event ini, DR berhasil meraih juara 1 kelas BBC, juara 3 kelas utama Anniversary, dan juara 6 kelas Mega Bintang. Torehan prestasinya pun sekaligus menegaskan akan kualitas yang dimilikinya.[anton kendor]

 

Hati-hati, makin gencar beredar produk PALSU! Pastikan anda mendapatkan produk SUPER-N asli. Jangan ragu memastikan kepada kios/toko, minta ditunjukkan kardus yang ASLI adalah seperti di bawah ini. Perhatikan juga warna, bentuk, dan ciri BOTOL SUPER-N yang asli.

 

KATA KUNCI: anniversary bbc bumiayu

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp